Pramusim di Qatar Telah Berakhir, Begini Perasaan Miguel Oliveira

  • Bagikan
be603bc1 miguel oliveira ungkap perasaan usai ikuti pramusim di qatar


Berita MotoGP:Tes pramusim MotoGP 2021 yang berlangsung di Qatar telah berakhir. Pebalap KTM, Miguel Oliveira mengaku belum puas dengan performa motornya.

Dalam pramusim yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar itu, Oliveira memang kurang bersinar dalam dua sesi uji coba. Dia hanya berakhir di urutan ke-16 rider tercepat setelah torehannya terpaut 1,343 detik dari Jack Miller (Ducati) yang memimpin daftar, 1 menit 53,183 detik.

Padahal, pebalap tercepat KTM itu menggunakan RC16 versi baru. Bersama Aprilia, pabrikan Austria itu masih boleh merilis motor termutakhir, sementara rival lain mesti mematuhi engine freeze. Meski menemukan feeling bagus dengan RC16 2021, Oliveira merasa kurang puas. Kondisi lintasan sirkuit tersebut makin menyulitkan manuver KTM.

Baca Juga :  Alex Rins Siap Hadapi Tantangan Berat di Le Mans

“Saya merasa baik di atas motor sejujurnya. Sayangnya, perasaan saya tidak merefleksikan waktu lap,” ujarnya, Kamis (11/3/2021).

Sebenarnya, Miguel Oliveira melihat kuda besi miliknya memiliki potensi yang cukup baik. Namun, untuk sekarang ini. Performa motornya sangat mengecewakan.

“Saya merasa potensi untuk melaju kencang kemarin. Kami hanya tidak bisa mencocokkan paket terbaik kami di sektor terbaik. Saya kira masih jauh dari performa top dan memang benar di sini, kami makin menderita.”

Baca Juga :  Vinales Puji Keberanian Fabio Quartararo Melaju Kencang di Lintasan Basah

“Tapi kami melakukan segalanya agar bisa mendapat solusi bagus dan mengekstraksi kemampuan maksimal dari paket ini,” Oliveira melanjutkan.

“Ini adalah perasaan umum, sepertinya kami menabrak sebuah dinding. Tak masalah apa yang telah kami perbuat terhadap motor. Kami dapat membuatnya lebih baik, tapi jelas tidak di sana. Sangat sulit menang dengan setiap perubahan yang dilakukan di mana-mana. Jadi ini adalah momen sulit.”

Artikel Tag: Miguel Oliveira, MotoGP 2021





Source link

  • Bagikan