Petronas Yamaha Tak Ragu Andalkan Franco Morbidelli

  • Bagikan
7f95948d petronas yamaha tak ragu andalkan franco morbidelli


Berita MotoGP : CEO Petronas Yamaha SRT yaitu Razlan Razali menaruh kepercayaan besar kepada Franco Morbidelli untuk MotoGP 2021. Ia yakin Morbidelli bakal tampil lebih garang dan membuat nama tim makin tenar.

Performa Franco Morbidelli pada musim lalu memang sangat mengesankan dan menarik perhatian. Sempat tidak diunggulkan, Morbidelli berhasil menutup musim dengan baik dan menduduki peringkat kedua klasemen akhir. Ia hanya kalah poin dari Joan Mir yang berhasil keluar sebagai kampiun. Berbekal penampilan apik dari musim lalu, Razali percaya Morbidelli bisa tampil lebih baik lagi. Namanya tidak diragukan untuk jadi andalan baru Petronas Yamaha.

Baca Juga :  Perkiraan Biaya Tim MotoGP yang akan Dibentuk Rossi

“Pada pertengahan musim, Franky menjadi lebih konsisten, meraih podium dan kemenangan. Meski ini musim yang naik-turun, ada banyak hal positif yang kami raih. Franky menjadi runner up, dan ini benar-benar melebihi ekspektasi kami, dan kami benar-benar tak menduganya,” ucap Razali saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya sangat yakin Franky akan meneruskan performa baiknya di MotoGP tahun depan, dan saya rasa ia bisa menjadi salah satu kandidat juara dunia 2021. Harusnya, tak satu pun orang boleh meremehkannya, seperti yang kita lihat betapa kuatnya ia musim ini. Saya rasa tahun depan kami akan tetap meraih hasil terbaik, yakni podium. Saya pun berharap Franky bisa tampil lebih baik,” tukas pria asal Negeri Jiran tersebut.

Baca Juga :  Sirkuit Mandalika Calon Sirkuit Favorit Baru di MotoGP

Artikel Tag: Petronas Yamaha, Franco Morbidelli, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL