Pertama Kali Difavoritkan Juara, Jack Miller Girang

  • Bagikan
c571b6b2 jack miller bangga difavoritkan jadi juara motogp 2021


Berita MotoP: Rider Ducati, Jack Miller, merasa bangga lantaran dirinya disebut-sebut jadi kandidat terkuat untuk meraih titel juara dunia MotoGP 2021. Miller mengaku situasi seperti ini baru pertama kali ia alami.

Banyak pihak yang memprediksi Jack Miller jadi rider terdepan dalam persaingan titel juara lantaran performanya yang solid selama tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Internasional Losail, Doha, Qatar, beberapa waktu lalu.

Miller sukses menjadi pebalap tercepat dalam hasil gabungan tes dengan catatan waktu lap 1 menit 53,183 detik. Pencapaian tersebut juga membuat rider asal Australia itu jadi salah satu pebalap yang konsisten menunjukkan kecepatan yang kuat dalam waktu 1 menit 53 detik.

Baca Juga :  Kalah di Final Liga Europa, Rio Ferdinand Ungkap ‘Dosa’ Man United

Miller pun mengaku sangat senang mendengar kabar tersebut. Sebab, ia mengaku belum pernah berada di posisi seperti saat ini.

“Saya sangat menyukainya. Hal ini belum pernah terjadi dalam kehidupan saya selama berada pada ajang balap MotoGP, jadi ini adalah perasaan yang fantastis,” ucapnya sebagaimana dikutip dari Motorsport.com.

Kendati merasa senang karena sudah dipandang layak menjadi juara dunia MotoGP, Miller enggan merasa jemawa. Pasalnya, ia masih harus membuktikan kecepatan tes pramusim kemarin di balapan sesungguhnya.

Baca Juga :  Jadi Incaran Tim Lain, Franco Morbidelli Tetap Setia dengan Yamaha

“Hal terbesar adalah menjaga kaki kami tetap di tanah (bersikap rendah hati), terus bekerja keras menuju tujuan. Akhir musim masih lama dari Qatar 1 dan ketika kami selesai begitu banyak hal bisa terjadi.”

“Saya kira hal terbesar pada musim ini dengan tidak terpaku pada hal buruk yang akan terjadi, tetapi hanya fokus mencoba yang terbaik setiap saat,” tukasnya.

Artikel Tag: Jack Miller, MotoGP 2021





Source link

  • Bagikan