Kesal Handphone Lemot, Seorang Pemuda Nekat Gantung Diri di Pohon Jambu Mete

  • Bagikan
eb857ca8 kesal handphone lemot pemuda ini nekat gantung diri di pohon jambu mete zrq3sprt3e

GUNUNGKIDUL – Seorang pemuda berinisial TON (22) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pohon jambu mete. Ironisnya, warga Kalurahan Karangmojo, Kapanewon Karangmojo ini gantung diri diduga gegara handphone (HP) miliknya sering lemot hingga membuatnya jengkel.

Upaya untuk minta uang orangtuanya untuk tukar tambah dengan HP baru belum terlaksana karena belum ada uang. Pelaku akhirnya jengkel dan membanting HP hingga pecah. Tidak hanya itu, dia kemudian nekat pergi dari rumah dengan membawa kain warna merah setelah sebelumnya cek-cok dengan sanak keluarganya.

Wahid, salah satu kerabat korban menuturkan, memang aksi membanting HP hingga pecah membuat keluarga tersinggung. Namun pihaknya tidak mengira TON akan nekat dan pergi dari rumah.

Baca Juga :  UU Cipta Kerja buat UMKM Mudah Berkembang

“Kami berusaha mencari sejak sore dan ditemukan gantung diri pukul 22.30 WIB tadi malam,” tutur Wahid, Senin (15/3/2021).

Melihat kerabatnya gantung diri, upaya laporan ke pihak kepolisan dilakukan. Tim Polsek Karangmojo pun langsung turun ke lokasi dan melakukan evakuasi dan langsung melakukan pemeriksaan.

Baca Juga :  Ancol Tutup Sementara Mulai 14 September

Sementara itu, Kasi Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto mengatakan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan. Kasus ini murni gantung diri.

“Pelaku menggunakan pinggang dalam aksi nekat mengakhiri hidupnya. Saat ini jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman,” pungkasnya.

(wal)okezone

  • Bagikan
Positive SSL