Francesco Bagnaia Makin Mantap Jalani Balapan Perdana

  • Bagikan
731492de francesco bagnaia makin mantap jalani balapan perdana


Berita MotoGP : Pebalap anyar Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia merasa semakin siap untuk menjalani balapan perdana di GP Qatar, 28 Maret mendatang. Ia sudah mendapatkan banyak data berharga pada tes pramusim di Qatar lalu.

Meskipun berakhir kurang baik karena cuaca buruk, tetapi secara keseluruhan Francesco Bagnaia sudah mampu menunjukkan performa yang cukup bagus. Ia berulang kali menorehkan waktu cepat dan memberi ancaman kepada pebalap besar lainnya. Berbekal catatan yang sudah ditorehkan itu, Bagnaia kini optimistis bisa meneruskan tren positifnya hingga balapan yang sesungguhnya.

Baca Juga :  Pelukan Perpisahan Untuk Dovizioso dan Rossi Di MotoGP 2020

“Saya yakin hari-hari ini kami melakukan pekerjaan dengan baik. Sejak awal, saya memiliki perasaan yang baik dengan motornya, dan saya merasa siap untuk Grand Prix pertama kami musim ini. Sayangnya, panas dan angin kencang, serta pasir di sirkuit, tidak memungkinkan kami untuk turun ke trek pada hari terakhir,” ucap Bagnaia.

“Tetapi untungnya, kami bisa menyelesaikan program kami kemarin. Sekarang kami harus berkonsentrasi pada balapan akhir pekan. Dalam simulasi kemarin, saya memiliki kecepatan yang bagus, dan saya merasa saya masih bisa meningkatkan catatan waktu saya. Penting untuk melakukannya (meningkatkan kecepatan waktu) untuk memulai dari dua baris pertama saat melakoni balapan,” tandas rekan setim Jack Miller ini.

Baca Juga :  Alex Rins Tak Minder Meski Diremehkan Para Rival

Mengingat Bagnaia sudah membela tim pabrikan Ducati, ia harus bisa tampil lebih baik dan konsisten lagi. Manajemen tentunya memasang ekspetasi besar kepadanya agar bisa mengangkat prestasi tim.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Ducati, motogp





Source link

  • Bagikan