Fabio Quartararo Yakin Marc Marquez Masih Hebat Saat Comeback Nanti

  • Bagikan
75162c91 fabio quartararo yakin marc marquez masih hebat saat comeback nanti


Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo mempercayai jika Marc Marquez masih sangat kuat ketika comeback nanti. Ia tahu bahwa Marquez adalah pebalap hebat yang tidak kenal rasa takut.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez memang mengalami cedera lengan yang parah. Tiga operasi dijalani tetapi sang pebalap masih tak kunjung sembuh sampai sekarang. Banyak pihak meragukan kualitasnya ketika nanti kembali ke lintasan balap. Biasanya, pebalap yang baru saja mengalami cedera parah tidak akan langsung bisa kompetitif lagi. Mereka akan dilanda rasa trauma yang luar biasa.

Baca Juga :  Liga 1 Terapkan Degradasi, Persiraja Akan Rekrut Pemain Asing Berkualitas

Kendati demikian, Fabio Quartararo meyakini jika Baby Alien akan tetap kuat sama seperti dahulu. Ia mengenal betul sosok Marquez yang tak kenal rasa takut dan selalu punya cara untuk bisa tampil terbaik.

“Menurut saya, saat ini, orang yang harus dikalahkan adalah Marc. Saya selalu bilang, Marc telah membantu saya, meski tanpa ia sadari. Ia adalah referensi saya, dan saya banyak belajar darinya. Meski ia tak ada di sini, ia tetap harus diperhitungkan. Saya rasa, saat kembali, ia akan menjadi sangat kuat. Tentu saya yakin ia akan kembali seperti dirinya yang dulu. Jika kenal Marc, Anda tahu ia takkan setengah-setengah,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Stefan Bradl Sebut Honda Punya Banyak Tugas Perbaiki RC213V

“Saat kembali, ia pasti akan menang lagi. Kita tahu betapa besar talentanya, begitu juga cara kerjanya. Ia mungkin bakal butuh waktu karena sudah tak naik motor begitu lama, tapi ia pasti bakal kembali kuat. Untuk saat ini, saya tak bisa mengatakan siapa yang akan jadi kandidat utama dalam perebutan gelar dunia,” tukasnya.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, Marc Marquez, motogp





Source link

  • Bagikan