Fabio Quartararo Pede Bisa Menang di MotoGP Qatar

  • Bagikan
6dd85c2b fabio quartararo pede bisa menang di motogp qatar


Berita MotoGP: Fabio Quartararo puas dengan hasil tes pramusim di Sirkuit Losail. Ia pun optimistis bisa meraih kemenangan dalam balapan perdana di MotoGP Qatar pekan depan.

Meski pada pembukaan tes pramusim Quartararo mengalami beberapa kendala. Namun ia mampu jadi salah satu rider tercepat dan konsisten selama lima hari tes pramusim berlangsung.

Quartararo bersama Jack Miller dan Maverick Vinales jadi tiga rider yang sukses memecahkan rekor lap resmi tahun 2019. Berdasarkan hasil tes kombinasi Quartararo menempati urutan ketiga dengan catatan waktu 1 menit 53,263 detik.

Baca Juga :  Marc Marquez Beri Wejangan Khusus Pada Pedro Acosta

“Saya sangat senang dengan kecepatan saya. Kami merasa siap untuk balapan. Saya tahu dengan motor mana saya akan memulai. Kami merasa senang dengan empat hari pengujian ini. Semua hal penting telah dilakukan,” ujar Quartararo sebagaimana dikutip dari Motorsport Total.

Quartararo bahkan merasa optimis dirinya mampu menjadi pemenang di seri perdana MotoGP 2021, yakni yang berlangsung di Sirkuit Losail pada 28 Maret mendatang. Kendati demikian, ia juga tak akan kecewa jika hanya finis di posisi kedua.

“Jika Anda percaya pada saya, Anda bisa bertaruh apa saja. Tapi jika saya finis kedua, saya tidak akan kehilangan apa pun. Tidak, serius, saya merasa baik,” jelasnya.

Baca Juga :  Morbidelli Bakal Agresif di MotoGP Eropa Demi Juara Dunia

Meskipun percaya diri bisa bertarung di posisi terdepan, namun Quatararo sadar bahwa motor Yamaha YZR-M1 masih belum benar-benar sempurna, sejumlah perbaikan harus dilakukan demi bisa kompetitif di semua sirkuit.

“Kami tidak bisa menilai itu sekarang. Saat ini terlalu dini untuk mengatakan bahwa motor kami konsisten,” tandasnya.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp qatar, MotoGP 2021





Source link

  • Bagikan