Fabio Quartararo Masih Tak Percaya Jadi Pebalap Tim Pabrikan

  • Bagikan
0dc5f477 fabio quartararo masih tak percaya jadi pebalap tim pabrikan


Berita MotoGP : Pebalap asal Prancis yaitu Fabio Quartararo masih tak percaya dirinya menempati skuat pabrikan Yamaha. Perasaan Quartararo makin tak karuan mengingat ia juga mengisi tempat yang ditinggalkan Valentino Rossi.

Nama Fabio Quartararo memang melesat secara drastis berkat penampilan apiknya di musim perdana. Tidak butuh waktu lama bagi Yamaha untuk memberikan promosi kepada El Diablo. Tak main-main, manajemen tim bahkan mendepak Valentino Rossi untuk memberikan tempat kepada Quartararo. Meski diklaim menggantikan Rossi, tetapi Quartararo sendiri tidak mau terlalu besar kepala dan menganggap demikian. Bisa masuk garasi tim pabrikan saja sudah jadi kebanggaan tersendiri baginya.

Baca Juga :  Belum Pernah Menang, Johann Zarco Tetap Puas dengan Pencapaiannya

“Ini perasaan yang tak pernah saya bayangkan. Sejauh ini, Vale hanya pernah pindah ke Ducati dan lalu kembali ke Yamaha. Kini saya pun membela tim pabrikan. Tempat Vale sangatlah unik,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Namun, berada di dalam garasi tim pabrikan saja rasanya sudah menakjubkan. Tidak sama sekali. Seperti yang saya bilang, saya memang membela tim pabrikan, saya memang merupakan pembalap Yamaha,” pungkasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Jack Miller Janji Tak Akan Tampil Buruk Lagi di MotoGP Doha

Tanggung jawab menjadi pebalap pabrikan memang jauh lebih besar dan kini Quartararo harus bisa meningkatkan performanya. Salah satu kelemahan terbesar dari Quartararo yang masih sangat vital adalah konsistensi performa. Pada musim lalu, ia hanya bisa menduduki peringkat delapan klasemen akhir walaupun sempat menang di dua balapan perdana.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp





Source link

  • Bagikan