AC Milan Pernah Dua Kali Ingin Rekrut Bruno Fernandes, Begini Faktanya

  • Bagikan
72c2877b milan pernah dua kali ingin rekrut bruno fernandes begini faktanya


Berita Liga Italia: AC Milan ternyata pernah dua kali berupaya merekrut Bruno Fernandes yang saat ini menjadi bintang andalan Manchester United, namun perjuangan mereka harus berakhir dengan tangan kosong.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh CalcioMercato, Fernandes kini telah membuktikan dirinya sebagai bintang andalan Red Devils setelah didatangkan Sporting Lisbon.

Gelandang 26 tahun tersebut agaknya tak asing lagi dengan Italia mengingat ia pernah bermain untuk Novara, Udinese, dan Sampdoria. Rossoneri sendiri pernah berupaya merekrutnya sebelum bergabung klub kedua dari tim pertama, namun sang pemain justru hijrah ke Friuli sebelum bertolak ke tim ketiga, dan pada akhirnya ia kembali ke negara asalnya pada musim 2016-17.

Di Sporting, pemain internasional Portugal tersebut benar-benar melejit dengan membukukan 14 gol pada tahun pertamanya, 29 pada tahun kedua, 15 pada tahun ketiga sebelum dijual pada mercato Januari, dan pada saat itulah United menebusnya sebesar 80 juta euro atau hampir Rp1.3 triliun, namun Milan ternyata juga sempat sekali lagi menjajal peruntungan mereka.

Dengan kesulitan yang dialami Andre Silva, Paolo Maldini sempat berbicara dengan Jorge Mendes, agen bintang Eintracht Frankfurt tersebut saat ini, pada musim panas 2019. Untuk menurunkan permintaan Sporting sebesar 60 juta euro atau Rp960 miliar, Rossoneri berpikir menawarkan nama pertama sebagai bagian dari transaksi.

Tak ada yang terjadi setelah upaya tersebut lantaran Fernandes lebih memilih hijrah ke Old Trafford, dan Milan pun harus rela dengan kegagalan mereka mendaratkannya.

Artikel Tag: Fernandes, United, Milan





Source link

  • Bagikan