AC Milan dan Inter Pantau Gelandang Muda Porto Romario Baro

  • Bagikan
0c934e83 milan dan inter pantau gelandang muda porto romario baro


Berita Transfer: AC Milan dan Inter dikabarkan tengah memantau gelandang muda FC Porto Romario Baro yang telah menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa.

Baro merupakan produk jebolan akademi Porto dan telah mencatat 30 penampilan di semua kompetisi bersama tim senior setelah membela tim nasional Portugal hingga level U-21.

Posisi alami bintang 21 tahun memang gelandang tengah dengan ia bermain dalam sistem 4-4-2 klub Portugal tersebut, namun ia juga bisa berperan sebagai gelandang serang jika diperlukan. Kini, performa melejitnya telah menarik perhatian dua klub top Italia.

Menurut kabar terkini dari La Gazzetta dello Sport, sag pemain telah lama dipantau oleh tim pencari bakat dari tim-tim terbaik di Eropa, dengan Rossoneri dan Nerazzurri mengarahkan pandangan dari starlet kelahiran Guinea-Bissau tersebut.

Nama bintang muda tersebut mulai dikenal pada gelaran Liga Junior UEFA pada 2018-19 lalu saat ia mencetak enam gol dalam 10 penampilan dan mengantarkan timnya memenangkan gelar.

Alhasil, ia pun mulai menjadi perhatian klub-klub papan atas Eropa sebagaimana yang disebutkan sebelumnya. Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai berapa mahar yang akan dipatok Porto untuk starlet mereka atau apakah mereka bersedia menjualnya, namun jika performanya terus gemilang, bukan tidak mungkin harga jualnya juga akan melonjak.

Menarik untuk disaksikan bagaimana Milan dan Inter akan berjuang memperebutkan servis Baro nantinya, terlebih dengan persaingan yang tampaknya bakal semakin sengit.

Artikel Tag: Baro, Porto, Milan, Inter





Source link

  • Bagikan