Valentino Rossi Percaya Cal Crutchlow Bisa Buat Yamaha Bangkit

  • Bagikan
c42641f5 valentino rossi percaya cal crutchlow bisa buat yamaha bangkit


Berita MotoGP : Pebalap senior Valentino Rossi mempercayai sosok Cal Crutchlow untuk mengembangkan motor YZR-M1. Menurutnya, kehadiran Crutchlow sebagai test rider sangatlah positif mengingat pengalaman dan pengetahuannya yang begitu kaya.

Yamaha mengambil langkah tegas untuk membenahi performa mereka di musim mendatang. Manajemen tim tidak meneruskan kerjasama dengan Jorge Lorenzo dan langsung menggantinya dengan Cal Crutchlow. Pemilihan Crutchlow ini dirasa begitu tepat oleh Valentino Rossi. Pebalap asal Inggris itu dinilai kaya akan pengalaman dan tahu cara mengembangkan motor yang benar.

Baca Juga :  Maverick Vinales Terancam Tak Didampingi Kepala Kru di MotoGP Qatar

“Saya banyak berupaya dalam beberapa tahun terakhir untuk meningkatkan kolaborasi cakrawalarafflesia tim di Jepang dan Eropa. Terkadang, tidak mudah untuk menemukan keseimbangan yang tepat,” ucap Rossi.

“Tetapi, kami harus bekerja sama karena itulah kunci kesuksesan Suzuki tahun lalu. Sekarang, tampaknya semua telah bekerja dengan baik. Kami memiliki tim penguji yang bagus dengan Crutchlow dan Galbusera. Cal (Crutchlow) sangat termotivasi dan akan membantu kami,” imbuhya sekali lagi.

Baca Juga :  Gagal di MotoGP Ceko, Dovizioso Terancam Di Pecat

Besar harapan Rossi agar motor YZR-M1 bisa tampil lebih garang di MotoGP musim 2021. Mengingat usianya saat ini sudah menginjak angka 42 tahun, musim 2021 berpotensi jadi kesempatan terakhir Rossi untuk berlaga di kelas premier. The Doctor memang belum menentukan kapan ia akan pensiun. Akan tetapi, semua kemungkinan dapat terjadi tanpa terkecuali. Jika penampilannya tak meningkat, Rossi jelas semakin mantap untuk memikirkan pensiun.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Cal Crutchlow, motogp





Source link

  • Bagikan