Turun Dengan Skuat Muda, Ducati Tetap Percaya Diri

  • Bagikan
3972e834 turun dengan skuat muda ducati tetap percaya diri


Berita MotoGP : Manajer Ducati yaitu Davide Tardozzi menaruh rasa percaya yang begitu besar pada duet pebalap mudanya, Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Tardozzi yakin keduanya dapat menjawab ekspetasi besar pada MotoGP 2021 mendatang.

Ducati menjadi salah satu tim yang melakukan perombakan besar pada skuat mereka di jeda antar musim. Mereka langsung mendepak Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci sekaligus. Sebagai gantinya, manajemen tim juga memilih tidak jauh-jauh. Adalah Jack Miller dan Francesco Bagnaia yang digaet dari tim satelit. Meskipun keduanya masih muda dan minim akan pengalaman, tetapi Tardozzi selaku petinggi tim yakin duet baru timnya bisa berbicara banyak.

Baca Juga :  Hasil Race MotoGP Spanyol: Ducati Rajai Balapan di Jerez

“Pencerahan dari MotoGP musim 2021? Jack Miller. Saya sangat yakin bahwa ia akan tampil sangat baik. Ia pasti akan ikut memperebutkan gelar dunia tahun ini. Akan tetapi, saya juga sangat berharap Pecco (Bagnaia) termotivasi dan tak bertekad untuk jadi runner-up. Keenam pembalap kami sama-sama punya kontrak dari Ducati. Mereka memulai musim dengan baik, namun kami harus tetap memijak bumi,” ucap Tardozzi saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Andrea Dovizioso Hengkang, Tradisi Penguasa GP Qatar Ducati Berakhir

“Perubahan strategi dengan para pembalap muda sejauh ini membuat kami merasa sangat puas. Ada angin segar, atmosfer muda, dan semangat untuk tampil baik. Kami ingin berkembang bersama mereka,” tukasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti apakah Miller dan Bagnaia benar-benar bisa tampil kompetitif atau tidak. Dalam beberapa tahun terakhir, tim yang khas dengan warna merah itu kurang bisa bersinar dan kalah saing dari tim besar lain seperti Honda dan Suzuki.

Artikel Tag: Ducati, Jack Miller, Francesco Bagnaia





Source link

  • Bagikan