Solskjaer Berencana Jual Empat Bintang MU Untuk Menambah Dana Transfer

  • Bagikan
dbc9532e solskjaer berencana jual empat bintang mu untuk menambah dana transfer


Berita Liga Premier: Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, berharap bisa menambah dana transfer sebesar 60 juta pound dengan menjual 4 pemainnya pada musim panas depan, setelah mendapat uang belanja pemain sebesar 80 juta pound dari petinggi klub

Manajer asal Norwegia itu menghabiskan sekitar 75 juta pound pada musim panas lalu untuk mendatangkan Donny an de Beek, Edinson Cavani, Amad Diallo, Alex Telles, dan Facundo Pellistri, disaat dampak finansial dari pandemi untuk pertama kalinya dirasakan di pasar transfer.

Saat itu Setan Merah juga mendapat 15 juta euro dari penjualan Chris Smaling ke AS Roma, sementara kepergian Alexis Sanchez keInter telah mengurangi beban klub dalam membayar gaji tingginya.

Tak banyak perubahan dalam kondisi finansial klub sejak saat itu. Namun menurut Metro, klub meyakini bahwa mereka akan lolos kualifikasi ke Liga Champions, sebagai hasilnya, Solskjaer akan mendapat dana sebesar 80 juta pound untuk belanja pemain pada musim panas depan.

Solskjaer ingin merekrut seorang centre-back, seorang gelandang bertahan, dan tergantung pada masa depan Edinson Cavani – seorang centre-forward.

Dengan setidaknya merekrut 3 pemain, United akan butuh lebih dari 80 juta pound, dan manajer 47 tahun itu sadar bahwa dia harus menjual pemain untuk mendapat tambahan dana transfer

Menurut Metro, ada empat pemain yang nantinya akan dijual, mereka adalah Jesse Lingard yang tengah dipinjamkan ke West Ham, Diogo Dalot yang tengah dipinjamkan ke AC Milan, Phil Jones yang musim ini belum pernah bermain karena cedera, dan Juan Mata yang kontraknya sudah akan berakhir.

Artikel Tag: MU, Solskjaer, dana transfer





Source link

  • Bagikan