Menjadi Korban Rasisme saat Main Harry Potter, Katie Lung Diminta Diam

  • Bagikan
6bfcae62 jadi korban rasisme saat main harry potter katie lung diminta diam ps4gwsr5jw

LONDON – Katie Lung ternyata memiliki pengalaman pahit saat menjadi Cho Chang di film Harry Potter. Ia menjadi korban rasisme fans film tentang dunia sihir tersebut, yang tak setuju dirinya memerankan karakter Cho Chang.

Katie Lung

“Pada satu waktu, aku menjadi berita tentang diriku sendiri di Google. Aku ada di website yang didedikasikan khusus untuk fandom Harry Potter. Aku ingat membaca komentar-komentarnya. Ada begitu banyak rasisme,” kata Katie, seperti dikutip dari People, Minggu (14/3/2021).

“Seseorang membuat website, web kebencian, semacam ‘Jika kalian tidak setuju dengan casting (Cho Chang) ini, klik tombol ini.’ Dan terlihat berapa banyak orang yang tidak setuju dengan casting ini,” tambahnya.

Baca Juga :  Tampil di Moto2 2021, Mandalika Racing Team Diluncurkan Rabu Ini
Katie Lung

Menurut Katie, manajemen mengetahui komentar-komentar bernada rasisme padanya tersebut. Namun, mereka meminta aktris 33 tahun itu untuk tak membahasnya ke media.

“Aku ingat mereka bilang padaku, ‘Oh Katie, kami belum melihatnya, melihat website yang dibahas orang-orang itu. Kau tahu, jika kau ditanya soal itu, bilang saja itu tidak benar. Bilang (rasisme) itu tidak terjadi,’” ujar Katie menirukan arahan manajemen.

Baca Juga :  8 Daftar Aturan Baru PPDB 2021 untuk SD Hingga SMK
  • Bagikan
Positive SSL