Kondisi Marc Marquez Membaik, Bos Honda Tetap Tak Ingin Gegabah

  • Bagikan
c2398cc9 kondisi marc marquez membaik bos honda tetap tak ingin gegabah


Berita MotoGP: Enggan lakukan kesalahan yang sama, bos tim Repsol Honda, Alberto Puig, lebih berhati-hati soal keputusan Marc Marquez untuk kembali balapan secepatnya.

Honda memang baru saja mengabarkan perkembangan positif soal kondisi Marc Marquez yang mendapat izin dari dokter untuk bisa melakukan latihan instens dan persiapan kembali ke lintasan.

Dalam tinjauan medis, Marquez telah menunjukkan perkembangan baik usai menjalani operasi ketiga pada bulan Desember 2020. Tak ayal, kabar tersebut membuat Repsol Honda makin percaya diri menghadapi musim ini.

Meski sudah boleh berlatih secara intens, Marquez belum bisa dipastikan kapan rider berjuluk The Baby Alien itu akan menggeber motor RC213V lagi. Sebagai manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig mengaku enggan melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya.

Baca Juga :  Bukan Motor Ducati, Francesco Bagnaia Sebut Gaya Balapnya yang Meningkat

Ia tak mau gegabah mendorong Marquez untuk secepatnya bisa kembali ke lintasan. Puig bakal melakukan peninjauan guna memastikan kesiapan kondisi fisik Marquez.

“Kami akhirnya melihat cahaya di ujung terowongan, ini adalah periode khusu bagi Marc dan kami. Pada musim dingin dia melakukan pekerjaan sulit dan sekarang kemungkinan kembali sedang ditinjau,” ujar Puig sebagaimana dilansir dari laman Tuttomotoriweb.

Baca Juga :  Jelang MotoGP Portugal, Rossi Alami Bencana

“Kami tidak bisa mengatakan bahwa pada balapan pertama saat kembali dia akan tampil 100 persen. Tapi saya yakin dia akan kembali ke potensi terbaiknya setelah itu,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, kondisi cedera Marquez makin parah hingga harus absen selama satu musim akibat keputusan nekatnya kala comeback balapan di MotoGP Andalusia hanya tiga hari pasca menjalani operasi patah lengan.

Artikel Tag: Marc Marquez, MotoGP 2021





Source link

  • Bagikan