Joan Mir Makin Waspada Dengan Franco Morbidelli

  • Bagikan
8f3a4a0d joan mir makin waspada dengan franco morbidelli


Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir makin mewaspadai kekuatan dari Franco Morbidelli. Ia tahu bahwa pebalap Petronas Yamaha tersebut punya potensi untuk tampil lebih bagus lagi di MotoGP 2021.

Setelah menjadi runner-up di musim lalu, Franco Morbidelli meneruskan tren positifnya sampai sekarang. Pada tes pramusim Qatar saja, rekan setim Valentino Rossi ini mampu tampil bagus dan berulang kali menorehkan waktu cepat. Tak heran, Mir makin khawatir dengan potensi Morbidelli yang makin matang. Bukan tidak mungkin Morbidelli bakal jadi saingan utamanya dalam mempertahankan gelar.

Baca Juga :  Francesco Bagnaia Yakin The Doctor Bisa Bangkit Kembali

“Franco bakal jadi rival yang sangat berat. Namun, sulit menentukan siapa saja yang akan jadi kandidat utama juara dunia, karena tahun lalu persaingan sangat ketat dan tahun ini pasti bakal lebih sengit lagi,” ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

Walaupun mewaspadai kekuatan Morbidelli, tetapi Mir juga tidak mau meremehkan kekuatan pebalap lain. Marc Marquez selaku pebalap paling hebat berpotensi untuk comeback, begitupun pebalap-pebalap kuda hitam lainnya yang siap untuk unjuk gigi dan meramaikan persaingan papan atas.

Baca Juga :  Dovizi: Ducati Hampir Rekrut Marc Marquez, tapi DallIgna Pilih Lorenzo

“Marc (Marquez), jika kondisinya sudah membaik, maka dapat saya pastikan bahwa dia juga akan menjadi rival yang harus dikalahkan bagi semua orang. Alex juga pasti bakal sangat cepat musim ini. Ia pasti bakal tampil sangat baik,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: joan mir, Franco Morbidelli, motogp





Source link

  • Bagikan