Resmi Ditutup, Ini Ciri Lolos Gelombang 14 Kartu Prakerja

  • Bagikan
3756a1ea img 20210314 123850

CR — Kartu Prakerja gelombang 14 resmi ditutup siang ini pukul 12.00 WIB. Seluruh peserta masih menanti pengumuman lolos yang bakal diresmikan tidak lama lagi.

Berkaca pada gelombang sebelumnya ada Ciri Lolos Gelombang 14 Kartu Prakerja yang mungkin akan berlaku juga paga gelombang 14 ini.

Ciri Lolos Gelombang 14 Kartu Prakerja

Saat ini status peserta akan berubah dari sedang dievaluasi menjadi sedang diproses, yang pada beberapa hari kedepan biasanya akan berubah, ada yang tiba-tiba gagal dan kembali di proses atau dievaluasi namun ada juga yang hilang rincian gelombangnya seperti gambar berikut.

Baca Juga :  Lolos Gelombang 12? Pastikan Semua Data Sama Agar Insentif Cair
Ciri Lolos Gelombang 14
Resmi Ditutup, Ini Ciri Lolos Gelombang 14 Kartu Prakerja 3

Pada gelombang sebelumnya peserta yang mendapati akunnya berubah menjadi seperti gambar diatas disaat pengumuman mereka lolos.

Namun yang statusnya tetap sedang dievaluasi atau diproses gagal. Hal ini berdasarkan survey pada group-group kartu prakerja dan beberapa narasumber kami.

Baca Juga :  CATAT !! TGL PENGUMUMAN LOLOS GELOMBANG 15 ! PELUANG KAMU LOLOS MASIH SANGAT BESAR ! INI ALASANNYA !

Namun, meski pada gelombang sebelumnya terdapat ciri lolos belum tentu serupa pada gelombang 14 ini.

Ciri Lolos Gelombang 14 Kartu Prakerja yang pasti adalah ketika pengumuman sudah diresmikan, disaat peserta login akan diminta menonton video terlebih dahulu untuk dapat melanjutkan ke dashboard akun.

Setelah menonton video maka kalian akan melihat adanya nomor kartu dan saldo untuk pembelian latihan.

AG

  • Bagikan
Positive SSL