Zinedine Zidane Percaya Eden Hazard akan Bersinar Usai Pulih dari Cedera

  • Bagikan
593e0f73 zinedine zidane percaya eden hazard akan bersinar usai pulih dari cedera


Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meyakini bahwa Eden Hazard bakal bersinar terang setelah pulih dari cedera dan sudah kembali ke skuat untuk pertandingan kontra Elche.

Sang playmaker asal Belgia masuk dalam skuat Los Blancos untuk laga kandang kontra Elche di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (13/3) malam nanti WIB.

Kariernya di klub ibu kota Spanyol lebih sering diwarnai oleh masalah cedera ketimbang kebintangannya seperti di Chelsea atau pun tim nasional Belgia.

Situasi tersebut membuat fans menganggap Eden Hazard sebagai kegagalan, selayaknya Gareth Bale, yang juga rentan cedera semenjak tiba di Santiago Bernabeu.

Namun begitu, Zinedine Zidane terus menaruh kepercayaan kepadanya, dan meyakini bahwa Hazard akan memperlihatkan kebintangannya dalam waktu dekat, setelah pulih dari cedera teranyarnya.

“Dia telah mengalami cedera panjang yang tidak pernah dilalui olehnya sebelumnya, jadi itu tidaklah mengherankan jika dia merasa tidak nyaman,” kata Zizou dalam konferensi pers jelang pertandingan, dikutip dari Marca.

“Dia memiliki kontrak panjang bersama kami dan ketika dia mulai bugar, dia akan bermain seperti kesetanan. Saya sangat yakin dan saya ingin berbicara kepada para fans dan mengatakan bahwa ketika Anda tidak berada dalam kondisi 100 persen, maka keadaan akan menjadi sangat rumit, namun Hazard akan tampil dengan sangat baik di sini.”

Real Madrid akan berharap bahwa pernyataan Zidane terbukti benar nantinya, sebab mereka memerlukan jasa Hazard untuk mengikis ketertinggalan delapan poin dari Atletico Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Zinedine Zidane





Source link

  • Bagikan