Ternyata John Murtough Sempat Tolak Inter Miami Sebelum Gabung MU

  • Bagikan
9fec8dda ternyata john murtough sempat tolak inter miami sebelum gabung mu


Berita Liga Premier: Direktur sepak bola MU, John Murtough, ternyata sempat menola tawaran bergabung dengan Inter Miami sebelum dia menerima tawaran Old Trafford.

Pada Rabu (10/3) lalu, John Murtough diangkat menjadi direktur sepak bola pertama dalam sejarah Setan Merah. Pengangkatan tersebut sekaligus mengakhiri proses 3 tahun pencarian direktur sepak bola yang dilakukan United.

Namun sebelum memutuskan untuk menerima tawaran United, menurut The Sun, Murtough sudah bicara panjang dengan David Beckham tentang kemungkinannya untuk bergabung ke Inter Miami.

Dan meskipun bergabung ke Stateside menjadi sebuah tawaran menarik bagi Murtough, pada akhirnya dia lebih memilih membuat sejarah di Old Trafford.

Dalam beberapa tahun terakhir fans meminta klub untuk memodernisasi proses transfer mereka, mempertimbangkan bahwa klub sudah membuang-buang jutaan pound di pasar transfer dari manajer satu ke manajer berikutnya.

Murtough dipromosikan dari dalam, dan hubungan baiknya dengan Ole GunnarSolskjaer diharapkan bisa memperlancar kerja keduanya.

“Sebagai direktur sepak bola, John akan bekerja setiap hari dengan Ole tentang rekrutmen dan strategi lainnya, dan untuk memastikan agar tim utama memiliki dukungan operasional terbaik yang dibutuhkan untuk sukses,” bunyi pernyataan resmi United tentang Murtough.

“Ole akan melanjutkan perannya dalam proses rekrutmen, didukung oleh scout yang ekstensif dan fungsi data analitis yang akan terus melapor pada John.

“Matt Judge (mantan pimpinan perkembangan korporasi) juga akan melapor pada John, dengan gelar baru sebagai Direktur negosiasi sepak bola.”

Artikel Tag: MU, John Murtough, Inter Miami





Source link

  • Bagikan