Tampil Impresif, Kessie Dilirik Madrid & Klub-klub Top Liga Inggris

  • Bagikan
4e0ec81a tampil impresif kessie dilirik madrid dan klub klub top liga inggris


Berita Transfer: Gelandang AC Mian Franck Kessie dikabarkan telah menarik perhatian Real Madrid dan sejumlah klub papan atas Liga Inggris menyusul performa impresifnya selama satu tahun ini.

Calcio Mercato belakangan ini menyebutkan bahwa CEO Ivan Gazidis telah memberikan mandat kepada Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk menggelar negosiasi perpanjangan kontrak Kessie. Kontak pertama dengan agennya dimulai Januari kemarin dan kini Rossoneri tengah memasuki fase operasional dengan harapan bisa memperbaharui kerjasama hingga 2025 dengan kenaikan gaji  2.2 juta euro atau Rp35.2 miliar per musim menjadi 3 juta euro atau Rp48 miliar plus bonus.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa pemain internasional Pantai Gading tersebut sangat terikat denga Milan mengingat ia selalu menegaskan keinginannya bertahan di San Siro untuk jangka waktu yang lama dan hal tersebut tampaknya belum berubah.

Kendati demikian, La Repubblica mengabarkan gelandang 24 tahun yang tengah menikmati musim terbaik dalam kariernya tersebut telah menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa. Fakta bahwa kontraknya bersama Rossoneri akan berakhir pada 2022mendatang membuatnya masuk dalam pengamatan Real Madrid dan beberapa tim di Liga Inggris.

Meski sang pemain memberikan prioritasnya ke Milan, bukan tidak mungkin akan ada kejutan dalam proses negosiasi perpanjangan kontraknya. Maldini dan kawan-kawan tampaknya perlu berjuang dan memberikan kontrak yang layak untuk salah satu pemain terbaik mereka musim ini tersebut.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Madrid, Liga Inggris





Source link

  • Bagikan