Sejumlah Klub Mulai Melirik, AC Milan Ingin Segera Bentengi Kessie

  • Bagikan
d8ea971e sejumlah klub mulai melirik milan ingin segera bentengi kessie


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin menghindari saga kontrak baru dan ingin segera merampungkan masa depan Franck Kessie mengingat sejumlah klub papan atas Eropa yang mulai meliriknya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, performa melawan Hellas Verona yang ditambah dengan duel di Manchester telah membuktikan bahwa ia merupakan salah satu sosok penting di skuat Rossoneri. Ia banyak mengambilalih bola dan berhati-hati dalam penguasaan bola, dengan melindungi lini pertahanan dan berkontribusi dalam fase pembangunan serangan klub Serie A tersebut.

CEO Ivan Gazidis telah memberi mandat kepada dua direktur Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk menangani masalah pembaharuan kontrak pemain internasional Pantai Gading tersebut yang saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Sebelumnya, mereka sudah beberapa kali menjalin kontak dengan agennya, dan rencananya manajemen akan menawarkan kenaikan gaji dari 2.2 juta euro atau Rp35.2 miliar per musim yang diterimanya sekarang menjadi 3 juta euro atau Rp48 miliar.

Rossoneri tentu bakal bergerak cepat agar dapat mengindari kasus serupa dengan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu yang waktu menjadi faktor paling berat dalam memberikan tekanan. Terlebih lagi, Kessie dikabarkan telah menarik perhatian berbagai klub papan atas Eropa, termasuk beberapa dari Liga Inggris dan La Liga yang tengah memantau situasi dan siap mengambil langkah jika ada celah terbuka, dan bukan tidak mungkin mantan bintang Atalanta tersebut juga bakal diminati sesama tim Serie A.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A





Source link

  • Bagikan