Rekomendasi Film Akhir Pekan

  • Bagikan
ab0fae33 chanyeol exo dalam film korea the box 2021chanyeol exo dalam film korea the box 2021 169

Pada akhir pekan, beberapa film dapat disaksikan seluruh anggota keluarga. Mulai dari film Tom and Jerry dengan pengalaman baru mereka di New York hingga animasi Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur.

Pencinta film horor juga bisa menyaksikan The Empty Man pada akhir pekan ini tanpa harus keluar rumah.

Berikut rekomendasi film akhir pekan pilihan redaksi CNNIndonesia.com yang dikumpulkan dari sejumlah layanan streaming legal dan jaringan bioskop di Indonesia.

Tom and Jerry The Movie

Tom & Jerry mengisahkan duet kucing dan tikus legendaris itu di New York. Kisah dimulai dengan kehadiran Jerry di hotel mewah memicu perburuan tikus secara besar-besaran. Tetapi menimbulkan bencana yang kocak pada Kayla, karyawan baru di hotel itu.

Kayla kemudian mempekerjakan calon musisi Tom dan sosok kucing kampung untuk mengusir Jerry. Namun tak lama, Tom and dan Jerry bersekutu melawan masalah yang lebih besar, seorang staf yang iri dan ingin membuat masalah dengan mereka bertiga.

Film untuk semua umur ini bisa disaksikan di bioskop.

Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur

Nobita menetaskan dua dinosaurus baru, bernama Kyu dan Myu, melalui Time Cloth. Kyu dan Myu kemudian dipelihara dan dirawat Nobita. Hal itu disebabkan Nobita ingin membuktikan kepada banyak orang mengenai dinosaurus masih hidup.

Baca Juga :  Daftar Harga Kaus Amanda Manopo yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Setelah dinosaurus itu dewasa, Nobita menunjukkannya kepada Shizuka, Giant, dan Suneo. Setelah itu, mereka sepakat melakukan perjalanan ke masa lalu supaya bisa melihat rumah Kyu dan Myu, yang dihuni oleh banyak dinosaurus lain.

Sayangnya, hal tersebut malah menyebabkan masalah bagi semua orang. Sepanjang jalan, ada sekelompok musuh misterius yang ingin mencuri Kyu dan Myu dari Nobita.

Film untuk semua umur ini bisa disaksikan di bioskop.

Yes Day

Merasa sering mengucapkan kata ‘tidak’ kepada anak-anak dan rekan kerja mereka, Allison (Jennifer Garner) dan Carlos (Egdar Ramirez) memutuskan untuk memberikan ketiga anak mereka ‘Yes Day’.

Yes Day merupakan hari di mana anak-anak dapat menciptakan peraturan sendiri selama 24 jam ke depan. Tak disangka, keluarga ini justru menemukan sebuah petualangan di sekitar Los Angeles yang semakin mendekatkan mereka.

Film untuk semua umur ini bisa disaksikan di Netflix.

The Empty Man

Sekelompok remaja dari kota kecil di Midwestern mulai menghilang secara misterius. Penduduk setempat meyakini hal tersebut disebabkan The Empty Man yang selama ini lebih dipercaya sebagai legenda urban masyarakat.

Baca Juga :  Polisi Berhasil Tangkap Penguntit yang Masuki Rumah Soyeon T-ara

Seorang pensiunan polisi menyelidiki dan berjuang untuk dapat memahami cerita-cerita dan kondisi di masyarakat. Penyelidikan itu mengantarkannya kepada sebuah kelompok rahasia yang berupaya memanggil entitas mistis.

Kondisi itu semakin membahayakan masyarakat termasuk orang-orang terdekat dari detektif tersebut.

Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

Samjin Company English Class

Tiga sahabat bekerja di kantor yang sama, yakni Lee Ja-young (Go Ah-sung), Jung Yu-nah (Esom), dan Shim Bo-ram (Park Hye-su). Mereka tetap berada di level karyawan terbawah walau bekerja lebih dari tujuh tahun karena hanya lulus SMA.

Demi bisa mendapatkan promosi sebagai asisten manager, mereka mengikuti kelas bahasa Inggris yang diselenggarakan kantor. Di tengah ambisi mereka mendapatkan promosi, Lee Ja-young justru menemukan fakta jahat mengenai perusahaan yang membahayakan warga di sekitar daerah pabrik.

Tak bisa tinggal diam, tiga sekawan ini kemudian berusaha membongkar kejahatan perusahaan dibantu para karyawan senasib lainnya.

Film untuk remaja ini bisa disaksikan di Go Play.

(bac) cnnindonesia

  • Bagikan