Polres Pelabuhan Makassar Teken MoU dengan Universitas Terbuka untuk Penyelenggaraan Pendidikan

  • Bagikan
7cd2e5cb polres pelabuhan makassar teken mou dengan universitas terbuka untuk penyelenggaraan pendidikan e1615630671838


Makassar, cakrawalarafflesia – Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Polres Pelabuhan Makassar dengan Universitas Terbuka (UT) tentang penyelenggaraan pendidikan tinggi non kedinasan Bagi Anggota Kepolisian.

Paur humas IPDA Burhanuddin Karim mengatakan, penandatanganan Nota Kesepahaman yang dipimpin Kapolres AKBP Kadarislam didampingi Wakapolres Kompol Nugraha dan Pihak Universita Terbuka dilaksanakan bertujuan agar Personil Polres Pelabuhan Makassar dan Universitas Terbuka memanfaatkan potensi, dalam rangka peningkatan kualifikasi sumber daya manusia di Polri.

Baca Juga :  Lagi, Pemkab Kepahiang Raih Predikat Opini WTP Dari BPK – RI

“Ini juga sebagai pedoman para pihak dalam meningkatkan efektifitas terkait penyelenggaraan pendidikan, dapat meningkatkan kualifikasi pendidikan pegawai negeri pada polri khususnya di Polres Pelabuhan Makassar,” katanya, Sabtu (13/03/2021).

Dengan adanya penandatanganan nota kesepahaman kali ini, Burhanuddin berharap, seluruh pihak dapat melaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga :  Duet Super Mom's Kepahiang Merintis Cafe Literasi Dengan Sop Buah

“Dan tentunya penandatanganan nota kesepahaman kali ini bisa menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas dan peran masing-masing sesuai kesepakatan yang telah di sepakati bersama,” jelas Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar.(@$_23). tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com



rakyatnewsid part of cakrawalarafflesia

  • Bagikan