Moncer di Tes Pramusim, Franco Morbidelli Tetap Merendah

  • Bagikan
7f5ad1c1 moncer di tes pramusim franco morbidelli tetap merendah


Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Franco Morbidelli tidak mau cepat berpuas diri meski tampil apik pada tes pramusim Qatar. Menurutnya, tim rival juga menunjukkan peningkatan performa yang tidak kalah bagus.

Pada tes pramusim hari Kamis (11/3) lalu, Yamaha memang tampil begitu perkasa dan menunjukkan kecepatan yang garang. Franco Morbidelli sendiri mencatatkan waktu terbaik kedua dan berada di tengah-tengah Maverick Vinales serta Fabio Quartararo. Walaupun ketiga pebalap tim sudah menempati posisi teratas, tetapi Morbidelli merasa jika mereka tidak boleh sombong. Tim rival juga menempel dengan kecepatan motor yang hanya terpaut tipis.

Baca Juga :  Joan Mir Enggan Jemawa Usai Berhasil Jadi Kampiun Musim Lalu

“Jika Anda melihat para rival, mereka semua ada peningkatan. Ducati dangat kuat, begitu juga dengan Suzuki. Untuk saat ini (persaingan) sepertinya terjadi cakrawalarafflesia Yamaha, Suzuki, dan Ducati,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

“Ducati sangat kuat di lintasan ini, kami melihat sendiri Johann (Zarco) bisa mencapai kecepatan 357km/jam. Itu kecepatan yang luar biasa. Rasanya akan berat dalam melawan mereka ketika balapan, tentu bukan hanya karena kecepatan di lintasan lurus saja. Lebih dari itu, lintasan ini (Sirkuit Losail) rasanya dibuat khusus untuk mereka,” tandasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Bos Repsol Honda Minta Timnya Segera Benahi Masalah

Morbidelli memang menaruh ekspetasi besar untuk MotoGP musim 2021. Pada tahun lalu saja ia sudah berhasil menempati posisi runner-up walaupun memakai motor lawas. Ia tentunya berharap bisa mendapatkan prestasi yang lebih bagus di musim baru.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, yamaha, motogp





Source link

  • Bagikan