Kondisi Firmino Masih Akan Dinilai Saat Bertandang ke Markas Wolves

  • Bagikan
02b43c73 kondisi firmino masih akan dinilai saat bertandang ke markas wolves


bola: Kondisi dari penyerang Liverpool, Roberto Firmino masih belum dapat dipastikan dan masih akan dinilai saat timnya bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers (Wolves) pada Selasa dini hari waktu Indonesia.

Kehadiran penyerang asal Brazil jelas sangat diharapkan untuk memutus rentetan tren negatif The Reds di Liga Inggris. Hingga saat ini sang penyerang telah melewatkan dua pertandingan terakhir The Reds karena cedera dan kebugarannya.

Setidaknya kehadiran dari pemain 29 tahun itu akan memberi opsi tambahan bagi sang Manajer Jurgen Klopp di lini serang ketika timnya buntu. Saat ini Firmino memang belum menjadi pembeda bagi tim setelah hanya mencetak 6 gol dari seluruh pertandingannya di Liga Inggris.

Kemenangan atas Wolves tentu akan menjadi hal yang sangat penting bagi tim yang bermarkas di Anfield untuk tetap menjaga asa bisa finis di empat besar atau masuk zona kualifikasi Liga Champions.

The Reds saat ini memang dalam kondisi terpuruk setelah enam kekalahan beruntun di kandang dan membuat tim saat ini berada di peringkat kedelapan dalam klasemen sementara Liga. Tim terus berjuang untuk bisa finis di zona kualifikasi Liga Champions.

Seperti dilansir dari Liverpoolfc.com, saat konferensi pers pra-pertandingannya pada Sabtu sore Manajer Liverpool, Jurgen Klopp telah melaporkan tidak ada masalah cedera baru di timnya meskipun terdapat beberapa hal yang masih menunggu kepastian.

“Kita lihat saja. Bobby tidak bersama kami, itu artinya dia tidak bisa bermain. Sekarang kita punya beberapa hari lagi dan nanti, sebenarnya kita ada pertemuan medis setelah konferensi pers, maaf!,” ungkap Manajer berkebangsaan Jerman tersebut.

“Jadi mereka akan memberi saya lebih banyak informasi tentang itu. Kita akan lihat, dua hari lagi, semoga. (Ini) terlihat seperti pada saat (semua orang fit,” pungkasnya.

Artikel Tag: Liverpool FC, Liga Inggris, Jurgen Klopp, Roberto Firmino, Wolves





Source link

  • Bagikan