KD Kenang Foto Lama Anak-anak

  • Bagikan
75dbdae3 timthumb

CELEB — Beberapa jam jelang prosesi lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Krisdayanti mengunggah foto lama keempat anaknya saat masih bayi.

Krisdayanti mengunggah kolase foto tersebut melalui akun Instagram resminya pada Sabtu (13/3) dini hari.

“[Anak-anakku]” tulis Krisdayanti di kolom keterangan.

Selain itu, KD juga mengunggah penggalan doa yang ditujukan untuk anak-anaknya.

Unggahan KD tersebut menuai banyak respons dari warganet. Beberapa netizen ikut mendoakan keluarga KD dan memuji anak-anaknya yang lucu.

“Peluk Mimi @krisdayantilemos Doa terbaik semoga Allah kabulkan Amin YRA,” tulis salah satu netizen.

Pilihan Redaksi

Baca Juga :  7 Potret Falhan Abssar Putra Nassar dan Musdalifah yang Jarang Disorot

“MasyaAllah lucu-lucunya,” tulis pengguna akun lain.

Aurel merupakan anak dari pernikahan Krisdayanti dengan Anang Hermansyah. Namun kini, mereka sudah berpisah dan punya pasangan masing-masing, yaitu Krisdayanti dengan Raul Lemos, sementara Anang dengan Ashanty.

Hari ini, Krisdayanti pun hadir dalam prosesi lamaran Atta dan Aurel. Dalam prosesi tersebut, KD duduk mendampingi Aurel saat dilamar Atta.

Dalam acara ini, Krisdayanti hadir mengenakan kebaya berwarna ungu muda, senada dengan Ashanty yang juga duduk mendampingi Aurel.

Sementara itu, keluarga pihak Atta Halilintar berhalangan hadir dalam acara ini karena berada di luar negeri. Meski tanpa kehadiran orang tuanya, Atta mantap melamar Aurel di hadapan keluarga besar Anang Hermansyah.

“Dari lubuk hati terdalam, semoga lamaran saya diterima dengan bismillahirohmanirohim,” ujar Atta sambil menyerahkan seikat bunga untuk Aurel.

Baca Juga :  Netizen Kubu BCA Keluhkan BLT Subsidi Gaji Yang Belum Masuk Rekening

Anang sebagai perwakilan pihak keluarga Aurel, menerima lamaran tersebut.

“Dengan lamaran ini, hubungan anak saya, Aurel, dan Atta, saya mewakili keluarga besar menerima [lamaran] dengan baik,” kata Anang.

Setelah mendengar jawaban Anang, Atta kemudian menyerahkan cincin lamaran untuk Aurel. Dalam acara ini, Atta juga memberikan hadiah sebuah pantun untuk Aurel.

Rangkaian acara ini disiarkan secara langsung di salah satu saluran televisi swasta. Sejumlah artis dan musisi kenamaan Indonesia, seperti Maia Estiati, Judika, dan Ari Lasso terlihat hadir di acara tersebut. Mereka bertiga adalah rekan Anang sesama juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

(nly/has) cnnindonesia

  • Bagikan