Jaga kamtibmas, Satpolair Polres Pelabuhan Makassar Ajak Warga Pulau Patuhi Prokes

  • Bagikan
3ff94a26 jaga kamtibmas satpolair polres pelabuhan makassar ajak warga pulau patuhi prokes e1615639090302


Makassar, cakrawalarafflesia – Sebagai upaya menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar, Personel Satpolair memberikan Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Vaksinasi Covid kepada Masyarakat Pulau di Dermaga Pelabuhan Paotere.

“Dalam pelaksanaan patroli dialogis tersebut Personil Satpolair Polres Pelabuhan Makassar mengajak warga untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang aman kondusif ditengah pandemi Covid 19 dengan disiplin protokol kesehatan,” sebut Paur humas IPDA Burhanuddin Karim, Sabtu (13/03/21).

Baca Juga :  Tekankan Netralitas Anggota Dalam Pilkada, Kapolres Kepahiang Turun Langsung ke Polsek

Selain itu, Satpolair mengimbau masyarakat pulau yang beraktifitas dermaga Paotere untuk tetap menjaga persatuan antar sesama warga serta tidak mudah terprovokasi oleh informasi hoax yang disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Kegiatan ini juga untuk lebih mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi kepada masyarakat Pulau, dengan patroli sambang dialogis yang rutin dilaksanakan Satpolair,” tambah Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar.(@$_23). tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com

Baca Juga :  DPO Ditembak Polisi Di Bengkulu



rakyatnewsid part of cakrawalarafflesia

  • Bagikan