Jadi Favorit Juara, Jack Miller Tak Ingin Merasa Jemawa

  • Bagikan
4e946b63 difavoritkan juara oleh rivalnya jack miller enggan jemawa


Berita MotoGP: Rider Ducati, Jack Miller, tak ingin merasa jemawa meskipun para rivalnya mengunggulkan dirinya sebagai favorit juara dunia di MotoGP 2021.

Setelah menuntaskan tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Losail-Qatar, Jack Miller dan para rider MotoGP lainnya kini tengah bersiap menghadapi kejuaraan MotoGP 2021 dalam seri perdana MotoGP Qatar yang berlangsung pada akhir bulan Maret ini.

Miller yang musim ini menjadi pebalap tim pabrikan Ducati mengusung target tinggi. Hal ini bukan tanpa alasan, meski tak selalu menjadi yang tercepat di setiap sesi uji coba, rider berjuluk Jackass ini memiliki lap time yang terbilang cukup konsisten.

Hal itu berkat kerja kerasnya bersama skuat Borgo Panigale, membuatnya mendapatkan feeling lebih baik saat memacu Desmosedici GP21. Miller pun merasa optimistis bisa tampil lebih kompetitif sepanjang tahun ini, sembari meyakini ada potensi besar yang dapat dikeluarkan motornya.

Baca Juga :  Lorenzo Sebut Kepercayaan Diri Jadi Kunci Kesuksesan Jack Miller di Le Mans

“Saya tidak terlalu ingat apa yang terjadi musim lalu di sini. Satu hal yang saya ingat adalah kami tak memiliki masalah besar di sini, tapi ingatkan saya jika salah,” tutur Miller sebagaimana dilansir dari laman Motorsport.

“Kami hanya kesulitan di trek dengan daya cengkeram yang rendah. Namun, saya merasa sudah beradaptasi lebih baik pada paruh kedua musim lalu dengan ban belakang baru. Saya sudah semakin nyaman dengan ban saat ini.”

Baca Juga :  Franco Morbidelli Berharap Kehadiran VR46 Tak Jadi Bencana Baginya

Miller bahkan difavoritkan oleh para rivalnya sendiri untuk menjadi kampiun di musim ini. Namun, rider asal Australia itu tak ingin terlena begitu saja.

“Saya senang menjadi favorit, karena ini tidak pernah terjadi sebelumnya dalam karier MotoGP saya. Jadi, itu memberikan perasaan hebat. Tapi hal utama adalah tidak lupa diri dan terus bekerja untuk mencapai tujuan. Akhir musim masih sangat panjang, dan sebelum itu banyak hal yang akan terjadi.

“Saya pikir kunci musim ini adalah tidak terpaku pada hal buruk yang bisa terjadi dan fokus pada peningkatan setiap saat,” tukasnya.

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati





Source link

  • Bagikan