Enam pengacara penuh pesona dari drama Korea

  • Bagikan
8bdd5652 vincenzo
Jakarta (cakrawalarafflesia) – Bicara seputar profesi, ada sesuatu yang menarik mengenai bekerja sebagai seorang pengacara. Tak hanya berpenampilan rapi dan penuh kharisma, kecerdasan serta semangat mereka dalam menegakkan keadilan juga mampu mencuri perhatian. Kini Anda bisa menyaksikan berbagai macam kisah pengacara yang seru di drama Korea. Berikut ini adalah beberapa sosok pengacara yang dapat menjadi favorit Anda.

Vincenzo Cassano di Vincenzo

Karakter Vincenzo (Song Joong-ki) tidak seperti pengacara-pengacara lain yang dapat Anda temukan di drama Korea. Memiliki keturunan Korea-Italia dan bagian dari sebuah kelompok mafia Italia, Vincenzo siap melawan kejahatan dengan kejahatan. Mulai dari membakar kebun anggur hingga mengancam menjatuhkan seseorang ke luar jendela, tidak ada yang tidak mungkin dilakukan pengacara karismatik ini dalam membela keadilan.

Suits
Suits (cakrawalarafflesia/Netflix)

Go Yeon-u di Suits

Walau tidak sempat menyelesaikan pendidikannya, Go Yeon-u (Park Hyung-sik) mampu mendapatkan kesempatan bekerja di sebuah firma hukum bergengsi berkat ingatan fotografinya yang hebat. Menjadi seorang jenius muda bukan berarti tidak pernah melakukan kesalahan, namun Yeon-u selalu memiliki niat baik untuk memperbaikinya. Dia juga selalu berusaha membuktikan kemampuannya terlepas berbagai kesulitan yang harus dihadapinya. Yeon-u adalah salah satu pengacara yang akan membuat Anda terkesima dengan kemampuannya yang luar biasa.

Baca Juga :  Telapak Tangan Alex Marquez Bengkak Usai Kecelakaan Parah
Suspicious Partner
Suspicious Partner (cakrawalarafflesia/Netflix)

Noh Ji-uk di Suspicious Partner

Noh Ji-uk (Ji Chang-wook) adalah seorang mantan jaksa yang berganti profesi menjadi pengacara setelah membela Eun Bong-hui (Nam Ji-hyun). Dia menolak untuk mengorbankan orang yang tidak bersalah demi meraih kesuksesan pribadi. Ji-uk merasa sulit untuk membuka hatinya kepada orang lain karena berbagai peristiwa traumatis yang dialaminya. Namun seiring perjalanannya mencari kebenaran, ia pun akhirnya berhasil mengatasi rasa takut dan menemukan cinta.

Hyena
Hyena (cakrawalarafflesia/Netflix)

Yoon Hee-jae di Hyena

Yoon Hee-jae (Ju Ji-hoon) merupakan pengacara sukses dan tampan yang menangani kasus untuk klien-klien kaya. Cerdas dan sangat romantis, Hee-jae terlihat selalu memancarkan karismanya. Tak hanya itu, ia juga seorang pekerja keras dan lucu di balik pesonanya sebagai pengacara terkenal. Meski terkadang moralnya bisa dipertanyakan, sulit untuk tidak jatuh cinta dengan tingkahnya yang menghibur.

Baca Juga :  Jadwal Liga Inggris Pekan Ini
Touch Your Heart
Touch Your Heart (cakrawalarafflesia/Netflix)

Kwon Jung-rok di Touch Your Heart

Kwon Jung-rok (Lee Dong-wook) adalah pengacara yang sekilas terlihat seperti berhati dingin dan pekerja keras. Ketenangan dan kesabarannya pun sering kali menuntunnya untuk memenangkan banyak kasus. Sayangnya, ia tak memiliki banyak pengalaman dalam berkencan karena sebagian besar waktunya dicurahkan untuk bekerja. Oleh karena itu, banyak momen lucu yang terjadi saat ia mulai jatuh cinta pada sekretarisnya.

Misty
Misty (cakrawalarafflesia/Netflix)

Kang Tae-uk di Misty

Kang Tae-uk (Ji Jin-hee) juga bisa menjadi pengacara favorit Anda. Sebagai mantan jaksa penuntut yang kini bekerja sebagai pembela umum, ia siap membantu orang-orang yang tidak mampu menyewa pengacara. Memiliki hati yang baik, Tae-uk juga seorang suami yang rela berkorban dan setia.

Source link

  • Bagikan