Cantiknya Aurel Hermansyah Berbalut Gaun Bertabur Swarovski

  • Bagikan
a5cf95c3 cantiknya aurel hermansyah berbalut kebaya bertabur swarovski di momen lamaran n3hh9iatgf

Celeb — Aurel Hermansyah tampil cantik memesona di hari lamarannya dengan sang pujaan hati, Atta Halilintar, Sabtu (13/3/2021). Pada momen bahagianya, putri Anang Hermansyah tersebut mengenakan gaun warna ungu rancangan Ancha.

Detail swarovski di gaun kebaya membuat penampilan putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini terlihat semakin mewah. Ancha mengatakan gaun yang dikenakan Aurel mengusung konsep baju kurung yang didesain lebih modern.

“Konsepnya baju kurung tapi dibuat lebih modern. Awalnya ditanya bawahannya pakai apa. Batik atau songket. Karena Atta dari Padang, kita pilih songket,” kata Ancha dikutip dari Silet, Sabtu (13/3).

Baca Juga :  Indonesia Berpeluang Gantikan MotoGP Brno di 2021

“Kristal, swarovski, dan lain-lain. Mereka kepengen ini spesial jadi harus juga saya mengerjakan dengan spesial. Sudah ada note tertentu dari mereka,” sambungnya.

Aurel Hermansyah

(Foto : Instagram/@arettafamily)

Sementara itu, Atta terlihat gagah dan tampan dengan menggunakan beskap. Ancha sendiri dipercaya untuk membuat baju Aurel, Atta dan keluarga mereka. Tak tanggung-tanggung, untuk kenyamanan, ia menggunakan semua bahan yang berkualitas tinggi

“Atta beskap. Warnanya hampir senada karena permintaan Aurel. Kalau Atta sudah ada note nggak usah bling-bling,” jelas Ancha.

Baca Juga :  Polri Akan Pakai UU dan KUHP Tindak Pelanggar Protokol Covid

Pengerjaan baju pasangan ini pun terbilang sangat singkat. Pasalnya, Ancha hanya diberikan waktu pengerjaan selama 10 hari saja. Meski demikian, ia mampu menyelesaikannya.

“Persiapannya sangat mepet sebenarnya. Waktu itu bunda (Ashanty) udah minta sebelum mereka sakit. Tapi, akhirnya kepending karena dia sakit. Nah, ini pengerjaannya hanya 10 hari,” tutup Acha.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar lamaran hari ini, Sabtu (13/3). Sementara itu, pernikahan keduanya akan digelar pada 3 April setelah sebelumnya dijadwalkan pada 21 Maret.

sumber okezone

  • Bagikan
Positive SSL