BTS tampilkan “Dynamite” di konser daring minggu amal Grammy

  • Bagikan
e63d1a97 btss
Jakarta (cakrawalarafflesia) – Grup pria K-pop BTS menampilkan lagu populernya “Dynamite” dalam pertunjukan konser daring di minggu amal Penghargaan Grammy 2021.

Melansir Soompi, Sabtu, Lagu “Dynamite” merupakan lagu yang berhasil membawa grup bintang asal Korea Selatan itu menjadi nominasi dalam kategori “Pop Duo/ Group Performance” di ajang penghargaan musik “Grammy Awards” 2021.

Kejutan diberikan vokalis utama BTS yaitu Jungkook, selain menyanyikan lagu berbahasa Inggris, ia juga mengambil peran lain yaitu bermain drum dalam pertunjukannya.

Baca Juga :  Heechul Super Junior Dilarang Bawa Momo TWICE Ke Asrama 'Knowing Brother'?

Penampilannya itu pun langsung populer di media sosial Twitter, warganet pun beramai-ramai menyebutkan “DRUMMER JUNGKOOK” di platform yang memiliki burung biru itu.

Sebelumnya, pada awal minggu ini pihak penyelenggara “Grammy Awards” mengumumkan BTS akan memberikan penampilan langsung dipanggung penghargaan “Grammy Awards” 2021.

Baca Juga :  Dihujat Kampanyekan Pedofil, Sinetron Zahra Indosiar Diadukan ke KPI

Ini merupakan penampilan perdana BTS di panggung penghargaan musik tahunan itu.

“Grammy Awards” akan dihelat pada Minggu (14/3) pukul 08.00 ET di Los Angeles Amerika atau pukul 08.00 WIB di Indonesia pada Senin (15/3).

Source link

  • Bagikan