Bruno Fernandes Bisa Bantu MU Untuk Rekrut Raphinha Dari Leeds

  • Bagikan
2c7c8570 bruno fernandes bisa bantu mu untuk rekrut raphinha dari leeds


Berita Transfer: Bruno Fernandes dikabarkan bisa membantu MU untuk merekrut Raphinha dari Leeds, mengingat keduanya yang adalah teman dekat.

Bruno Fernandes bisa jadi akan sangat penting bagi harapan United untuk membujuk winger Leeds United itu ke Old Traford pada musim panas depan.

Keduanya adalah partner bermain saat masih bermain di Sporting Lisbon, dan sampai saat ini mereka masih berteman dekat.

Menurut sebuah media Brazil, UOL, Fernandes dan Raphinha masih berhubungan, dan mereka juga bicara hampir tiap hari. Hal tersebut diyakii bisa membantu Setan Merah dalam usaha mereka untuk memboyong bintang Ellan Road itu ke Old Trafford di musim panas.

Winger 24 tahun itu bergabung dengan Leeds pada musim panas lalu dalam transfer senilai 17 juta pound, dan sejak saat itu dia sudah berhasil menjadi salah satu yang terbaik di Inggris dalam posisinya.

Mengikuti awal kariernya di Leeds yang sempat sulit, mantan penyerang Rennes itu kini telah mengamankan posisi dalam starting line-up tim asuhan Marco Bielsa, dan sudah mencatatkan 5 gol dan 5 assist yang sudah dicatatkannya di Liga Premier musim ini.

Nantinya United dan Liverpool akan bersaing untuk mendapatkan bintang asal Brazil itu, karena kedua klub yang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran di musim panas.

Teknik, kecepatan, operan yang tepat, dan kemampuannya untuk memotong kedalam dengan mudah, diyakini telah menjadikan Rapinha sebagai kandidat tepat untuk memperkuat lini serang United.

Artikel Tag: MU, Bruno Fernandes, Raphinha





Source link

  • Bagikan