Brave Girls Jadi Jawara Musik Korsel, Fan Tagih Janji Minyoung

  • Bagikan
da9ce5b7 brave girls 169

Girlband dari Korea Selatan, Brave Girls sukses mencetak rekor perfect all-kill berkat single bertajuk Rollin.

Sejumlah fan pun menagih janji salah satu member Brave Girls, Minyoung, jika mereka mereka menjadi jawara di tangga musik Korsel.

Mengutip dari Soompi, iChart melaporkan bahwa lagu Rollin dari Brave Girl menempati posisi teratas di enam tangga lagu populer di Korea Selatan. Mulai dari iChard, Melon, Genie, FLO, VIBE dan Bugs.

Ini menjadi pencapaian pertama Brave Girls sejak debut pada 2011 silam. Posisi ini sebelumnya diraih oleh IU lewat single terbarunya yang berjudul Celebrity pada Januari 2021.

Lagu ini termasuk lagu lama yang kembali meraih popularitas berkat video kompilasi penampilan Brave Girl membawakan lagu Rollin pada 2017. Video tersebut langsung viral di YouTube.

Sejak itu, Brave Girls kembali ke atas panggung dengan lagu tersebut di berbagai acara musik. Mereka bahkan tampil di variety show populer seperti Running Man dan You Quiz on the Block.

Baca Juga :  Michael Yukinobu Siap Ikuti Proses Hukum di Kasus Video Gisel

Sementara itu, setelah berhasil mencetak perfect all-kill berkat single bertajuk Rollin, warganet menyinggung janji Minyoung dari Brave Girls.

Kala merilis Rollin pada 2017, Minyoung mengatakan bahwa dia akan mencukur kepalanya jika mencapai nomor satu di chart musik.

Dalam wawancara terbaru bersama TMI News via Soompi, pembawa acara Park Seul-gi kembali menyinggung janji tersebut karena sekarang “Rollin” telah menduduki puncak tangga musik.

Minyoung pun menjawab, “Saya telah menerima ratusan pesan langsung sejak kami memasuki chart. Saya mendapatkan begitu banyak pesan tentang janji mencukur kepala saya. “

Ia melanjutkan, “Namun, itu sudah empat tahun lalu. Bisakah Anda mengampuni saya sekali ini saja? Saya akan menjadi orang baik saat saya menjalani hidup saya.”

Minyoung mengatakan bahwa kala itu ia dan Brave Girl tidak yakin lagu mereka akan meraih kesuksesan seperti saat ini.

Baca Juga :  Akhirnya Trump Akui Biden Menang

“Mencapai No. 1 di chart juga terasa seperti mimpi, tapi kami juga mempromosikan’ Rollin “di acara musik mulai minggu ini. Ini sangat mendebarkan,” kata Minyoung.

Terlepas dari janji tersebut, Minyoung dan Brave Girl berharap dapat memiliki kesempatan untuk bertemu dengan penggemar setelah Covid-19 berakhir.

“Kami memiliki fan yang berada di militer juga. Jika kami memenangkan tempat pertama, maka saya ingin mengadakan konser online,” pungkasnya.

Brave Girls merupakan girl group di bawah agensi Brave Entertainment yang debut pada tahun 2011. lagu Rollin yang dirilis pada 2017 ini merupakan ciptaan sang CEO, Brave Brothers. Ia juga dikenal sebagai produser lagu hits seperti Big Bang, 4 Minute, dan Sistar.

Pada saat Rollin dirilis, lagu tersebut tidak berhasil menuai kesuksesan yang diharapkan, namun lagu ini justru populer di kalangan para anggota militer.

(nly/bac)

  • Bagikan
Positive SSL