Antisipasi Ditinggal Ramos, 3 Pemain Ini Jadi Incaran Real Madrid

  • Bagikan
4ff976e0 antisipasi ditinggal ramos 3 pemain ini jadi incaran real madrid


Berita Liga Spanyol: Masa depan Sergio Ramos bersama Real Madrid sampai detik ini masih abu-abu. Jika pada akhirnya sang kapten pergi meninggalkan klub secara gratis, maka Real Madrid pun sudah membidik tiga nama untuk menjadi suksesor bek asal Spanyol tersebut.

Seperti diketahui kontrak Sergio Ramos di Santiago Bernabeu bakal habis per 30 Juni 2021 mendatang, dan Ramos sendiri baru-baru ini berkata bahwa dia sama sekali tidak dihubungi oleh kubu Madrid terkait tawaran perpanjangan kontrak.

Apabila bek berusia 34 tahun itu memang benar-benar tak lagi melanjutkan pengabdiannya untuk Los Blancos, maka sudah ada tiga pemain yang kabarnya disiapkan Madrid untuk dijadikan penerusnya.

Melansir dari Marca, ketiga pemain yang disebut sekarang tengah dibidik oleh Madrid adalah David Alaba (Bayern Muenchen), Pau Torres (Villarreal) serta Jules Kounde (Sevilla).

Untuk David Alaba, bek asal Austria itu bisa didapatkan oleh Madrid secara gratis mengingat kontraknya bersama Die Roten memang akan habis di musim panas ini.

Kendati begitu, sang pemain menuntut gaji yang lumayan tinggi dan inilah yang menjadi pengganjal bagi El Real untuk mendapatkan servisnya.

Sementara untuk Jules Kounde dan Pau Torres, kedua pemain ini sekarang tengah diburu oleh banyak klub top Eropa seperti Barcelona dan juga Manchester United.

Jika Madrid memang benar-benar serius untuk mendapatkan salah satu dari dua pemain tadi, maka pasukan Zinedine Zidane harus bisa memberi penawaran yang menarik ketimbang Barca atau pun MU.

Artikel Tag: Real Madrid, Sergio Ramos, David Alaba, Pau Torres, Jules Kounde





Source link

  • Bagikan