Valentino Rossi Sebut Motor YZR-M1 Miliknya Sudah Mulai Temukan Solusi

  • Bagikan
f66ae055 valentino rossi sebut motor yzr m1 miliknya sudah mulai temukan solusi


Berita MotoGP : Pebalap senior yaitu Valentino Rossi merasa jika permasalahan motornya perlahan demi perlahan mulai teratasi pada tes pramusim Qatar kali ini. Untuk kali pertama, Rossi menembus posisi sepuluh besar pada tes hari keempat.

Dalam tes tersebut, Valentino Rossi memang masih jadi pebalap Yamaha dengan catatan waktu paling buruk (tiga pebalap main menduduki posisi teratas). Kendati masih tertinggal, tetapi Rossi sudah berhasil menduduki posisi kedelapan. Catatan ini sekaligus membuktikan bahwa Rossi sudah mulai nyaman dengan kuda besi terbarunya. Sempat mengeluhkan beberapa permasalahan lawas beberapa hari lalu, kini Rossi merasa jika permasalahan itu sedikit demi sedikit sudah berkurang.

Baca Juga :  Cara Milan Akhiri Saga Donnarumma Jadi Peringatan Calhanoglu

“Dibandingkan dengan tes pertama kami memperbaiki pengaturan motor, kami menemukan beberapa solusi lain yang memberi saya lebih banyak perasaan di bagian depan sehingga saya bisa memasuki tikungan lebih cepat. Saya juga memiliki daya cengkeram yang lebih besar saat berakselerasi,” ucap Rossi.

“Pada sisi lain kami mencoba beberapa suku cadang bagus dari Yamaha, pertama-tama sasis baru dan dengan lebih banyak kilometer, saya dapat menggunakan lebih banyak potensinya. Ini sangat penting karena tahun lalu kami sangat menderita karena hal-hal ini, karena motornya sulit untuk berbelok. Sekarang terlihat lebih baik, saya merasa lebih baik dengan motornya, saya berkendara lebih baik. Untuk dua alasan ini kami dapat meningkatkan waktu putaran dan terutama kecepatan balapan,” tandasnya.

Baca Juga :  Franco Morbidelli Dinilai Lebih Hebat Dibanding Quartararo dan Vinales

Artikel Tag: Valentino Rossi, yamaha, motogp





Source link

  • Bagikan