Valentino Rossi Prediksi Jack Miller Jadi Kandidat Kuat Juara MotoGP 2021

  • Bagikan
d6abcc76 rossi prediksi jack miller jadi kandidat kuat juara motogp 2021


Berita F1: Valentino Rossi menilai Jack Miller bakal tampil sangat kuat dan konsisten di sepanjang MotoGP 2021. Rossi bahkan tak segan menyebut Miller sebagai kandidat kuat juara musim ini.

Jack Miller mampu menunjukkan performa yang sangat stabil hingga tes ketiga pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Internasional Losail, Qatar. Rabu (10/3). Rider asal Australia itu bahkan telah memecahkan rekor lap Losail dengan 1:53,183 menit.

Waktu lap ini hampir 1 detik lebih cepat dibandingkan dengan yang dibuatnya pada tes kedua di Losail, Minggu (7/3) kemarin. Penampilan Miller memang terbilang cukup konsisten di sepanjang tes pramusim kali ini, ia terbukti selalu menempati posisi lima besar.

Baca Juga :  Usai Operasi Lengan Kanan, Iker Lecuona Berharap Pulih Sebelum GP Portugal

Pada hari pertama, Sabtu (6/3), Miller berada di P4 usai catatan waktunya tertinggal 0,335 detik dari pebalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro, yang menjadi pebalap tercepat.

Pada hari kedua, Miller finis di P2 usai terpaut hanya 0,077 detik dari rider teratas yang menjadi milik Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP).

Penampilan yang konsisten itulah yang membuat Valentino Rossi merasa yakin bahwa rider asal Australia itu bakal tampil sangat hebat di MotoGP 2021.

“Ducati sangat menakutkan. Sangat kuat di tangan Miller. Saya rasa, Jack Miller bakal menjadi salah satu pebalap yang akan bersaing merebut gelar juara dunia MotoGP tahun ini,” ujar rider berjuluk The Doctor tersebut.

Baca Juga :  Alex Rins Ingin Fokus Benahi Performa di Sesi Kualifikasi

Sementara Miller sendiri mengaku puas dengan progresnya dan tim Ducati sejauh ini.

“Feeling saya bagus dengan motor ini. Kami mencoba dua ban lunak pada Rabu. Satu saya pakai untuk mencetak waktu lap,” tutur Miller

“Kami mencoba meningkatkan performa di semua area. Namun, tentu saja tidak mudah membuat motor cocok di semua sirkuit,” tukasnya.

Artikel Tag: Jack Miller, Valentino Rossi, MotoGP 2021





Source link

  • Bagikan