Sia-Siakan Peluang 99 Persen Gol, Ini Alasan Harry Maguire

  • Bagikan
5c2c9851 sia siakan peluang 99 persen gol ini alasan harry maguire


Berita Liga Europa: Harry Maguire mengaku bingung mengapa dirinya gagal mencetak gol saat Manchester United bermain imbang melawan AC Milan dini hari tadi (12/3).

Dalam partai leg pertama babak 16 besar Liga Europa, MU harus rela diimbangi AC Milan dengan skor 1-1.

Setan Merah sejatinya bisa saja memenangkan partai tersebut andai Harry Maguire tidak melakukan ‘kebodohan’ di babak pertama.

Saat MU mendapatkan sepak pojok, Maguire gagal meneruskan bola ke gawang Milan yang sudah kosong melompong ditinggal Gianluigi Donnarumma.

Sepakan Maguire justru membentur tiang gawang dan bek asal Inggris ini pun akhirnya buka suara terkait kegagalannya mengonversi peluang tersebut.

“Saya tidak tahu kenapa bolanya tak mau masuk,” ucap Maguire kepada MUTV.

“Itu peluang yang sangat bagus, Dan (Daniel James) juga punya peluang yang sama di babak kedua.”

Bicara soal hasil akhir pertandingan, eks defender Leicester City ini mengaku kecewa Setan Merah gagal meraih kemenangan.

Menurut Maguire, Manchester United harus lebih disiplin lagi dalam bertahan khususnya di situasi bola-bola mati.

“Ini adalah malam yang membuat kami frustrasi sepanjang 90 menit,” lanjutnya.

“Kami tidak memainkan laga yang terbaik hari ini. Kita harus lebih baik lagi, khususnya dalam organisasi pertahanan menghalau situasi bola mati.

“Kami berdiri terlalu dalam dan tidak begitu bagus dalam menghalau bola. Kendati demikian, ini masih separuh babak buat kami,” tutup Harry Maguire.

Laga leg kedua cakrawalarafflesia AC Milan vs Manchester United di San Siro dijadwalkan akan berlangsung pada pekan depan tanggal 19 Maret 2021 pukul 03:00 WIB.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, AC Milan





Source link

  • Bagikan