Roby Dikontrak Arema FC Hanya Untuk Piala Menpora Bukan Untuk Liga 1

  • Bagikan
9d9eced7 roby dikontrak arema fc hanya untuk piala menpora bukan untuk liga 1


Berita Liga 1 Indonesia: General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo memastikan bahwa timnya mengontrak Muhammad Roby hanya untuk tampil pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Pemain 35 tahun itu diketahui sudah ikut dalam sesi latihan Singo Edan sejak Senin (8/3) lalu. Setelah beberapa hari melihat perkembangannya, manajemen dan tim pelatih sepakat untuk mengontraknya.

Sebagai salah satu pemain senior yang sudah kenyang pengalaman, dia diyakini mampu membentengi lini pertahan Arema FC untuk turnamen pramusim.

“Awalnya kami memang butuh tambahan satu stopper berpengalaman. Lalu, ada yang mengusulkan nama Roby ini. Tapi, cuma akan kami kontrak untuk ajang Piala Menpora saja. Ini keputusan kami bersama tim pelatih,” kata Ruddy seperti dilansir laman We Aremania.

Diakuinya, dia sempat sempat berpikir akan mengontrak mantan pemain Persikat Tegal itu untuk Piala Menpora 2021 hingga Liga 1 2021. Hanya saja, keinginan itu bertentangan dengan rekomendasi dari tim pelatih yang tidak menginginkan eks bek timnas Indonesia untuk jangka waktu panjang.

Ruddy menyebut, tim pelatih memberi usulan agar manajemen mencari stoper baru untuk mengarungi kompetisi resmi nanti. Stok stopper saat ini, yakni Caio Ruan, Bagas Adi, Ikhfanul Alam, dan Aji Saka dinilai masih belum cukup.

“Kata tim pelatih, kalau untuk kompetisi sepertinya Roby kurang. Kalau untuk Piala Menpora okelah, kami juga butuh tambahan stopper. Sambil berjalan, kami akan terus mencari,” pungkasnya.

Meski untuk saat ini hanya dikontrak untuk turnamen pramusim, peluang mantan pemain Sriwijaya FC itu untuk memperkuat Arema FC di Liga 1 tentu belum sepenuhnya tertutup. Semuanya tentu bergantung dengan performanya ketika nanti tampil di Piala Menpora 2021.

Artikel Tag: Roby, Liga 1, Piala Menpora 2021, ruddy





Source link

  • Bagikan