Pulisic Ancam Hengkang, Chelsea Bersiap Kejar Kingsley Coman

  • Bagikan
39e20564 pulisic ancam hengkang chelsea bersiap kejar kingsley coman


bola: Chelsea dikabarkan berencana untuk mengincar bintang Bayern Munich, Kingsley Coman, setelah muncul kekhawatiran serius soal masa depan Christian Pulisic di bawah manajer baru Thomas Tuchel.

Tuchel belum memberikan Pulisic satu pun kesempatan untuk tampil starter di Premier League sejak menjabat menggantikan Frank Lampard dan bahkan meminta maaf tentang situasi “tak adil” tersebut usai penampilan cameo-nya dalam kemenangan 2-0 atas Everton pada Selasa (9/3).

Pemain berusia 22 tahun sempat bersinar pada paruh kedua musim lalu namun ia menemui kesulitan untuk mendapatkan performa dan kebugarannya musim ini, hanya mencetak dua gol di semua kompetisi sejak ditarik keluar karena masalah betis di final Piala FA 2020.

Frustrasi cedera Pulisic semakin diperparah dengan meningkatnya persaingan di lini serang The Blues menyusul kedatangan nama-nama besar seperti Timo Werner, Kai Havertz dan Hakim Ziyech.

Laporan pekan ini mengklaim bahwa Pulisic telah memberitahu agennya bahwa dia akan terbuka untuk pergi jika kesempatannya bermain tak meningkat dalam beberapa pekan mendatang dan Chelsea kini telah mulai menyusun daftar pengganti.

Diketahui bahwa Manchester United dan Liverpool termasuk di cakrawalarafflesia klub yang memantau pemain internasional Amerika Serikat itu dan situasinya menjelang bursa transfer musim panas.

Menurut The Daily Mail, The Blues tengah bersiap untuk meningkatkan minat mereka pada Kingsley Coman sekali lagi jika Christian Pulisic berusaha keluar dari Stamford Bridge.

Coman sendiri sudah berada di radar klub London barat dua tahun lalu ketika Callum Hudson-Odoi diambang transfer ke Allianz Arena dan sejak itu mereka masih mempertahankan minat mereka.

Bayern Munich sebenarnya berniat untuk mengikat Coman dengan kontrak baru musim ini, tetapi pemain berusia 24 tahun itu sejauh ini belum menentukan masa depannya dengan juara Jerman dan kemungkinan akan tersedia untuk transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Chelsea, christian pulisic





Source link

  • Bagikan