Merih Demiral Absen Perkuat Juventus Selama 20 Hari

  • Bagikan
d6b25759 merih demiral absen perkuat juventus selama 20 hari


Berita Liga Italia: Juventus mengumumkan bahwa Merih Demiral bakal menepi selama 20 hari, karena ia menderita cedera otot tingkat rendah seusai pertandingan kontra FC Porto.

Sang defender tim nasional Turki melalui malam yang sulit pada laga kontra tim raksasa Portugal tersebut, dengan menyebabkan penalti untuk gol pertama Sergio Oliveira yang membuat perjuangan Bianconeri makin berat.

Juventus akhirnya meraih kemenangan dengan skor 3-2, namun tersisih karena kalah agregat gol tandang dan Merih Demiral mengakhiri laga dengan mengalami masalah otot.

“Karena masalah yang dilaporkan pada akhir pertandingan kontra Porto, Demiral diperiksa di J|Medical, yang menemukan cedera tingkat rendah pada paha kaki kanannya. Proses pemulihannya diperkirakan akan melalui 20 hari,” demikian pengumuman resmi dari klub, dilansir dari Football Italia.

Kegagalan di Liga Champions menjadi tamparan keras lainnya untuk skuat asuhan Andrea Pirlo, namun mereka sudah kembali berlatih pada hari Kamis (11/3) kemarin untuk melakukan persiapan pada laga berikutnya di kancah domestik.

Juve masih berjuang untuk mempertahankan gelar Scudetto-nya, namun itu juga akan berat karena mereka tengah tertinggal 10 poin dari puncak klasemen sementara Serie A yang dikuasai oleh Inter Milan.

Pada pertandingan berikutnya, Si Nyonya Tua akan berkunjung ke Sardinia untuk menghadapi Cagliari di Sardegna Arena, Minggu (15/3) dini hari WIB, sebelum menjamu Napoli pada partai tunda tiga hari kemudian.

Artikel Tag: Merih Demiral, Juventus, FC Porto





Source link

  • Bagikan