La Liga 2020/2021: Prediksi Line-up Real Madrid vs Elche

  • Bagikan
9fa42677 la liga 20202021 prediksi line up real madrid vs elche


Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan berupaya untuk kembali ke trek kemenangan di La Liga ketika menjamu Elche di Estadio Alfredo Di Stefano pada Sabtu (13/3) malam pukul 22.15 WIB.

Los Blancos telah menderita dua hasil imbang dengan skor 1-1 pada dua pertandingan teranyarnya di La Liga. Setelah ditahan Real Sociedad di kandang, mereka juga bermain imbang dengan Atletico Madrid dalam laga bertajuk El Derbi Madrileno pada pekan lalu.

Sepasang hasil minor tersebut membuat tim asuhan Zinedine Zidane tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan menorehkan 54 poin dari 26 pertandingan, mereka tertinggal delapan poin dari Los Rojiblancos yang menguasai puncak.

Kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan ini adalah satu-satunya jalan untuk menghidupi asa Real Madrid meraih gelar juara La Liga pada musim ini, namun mereka harus membagi fokus dengan pertandingan Liga Champions kontra Atalanta yang akan digelar pada pertengahan pekan depan.

Kabar baiknya, Sergio Ramos dan Eden Hazard sudah ikut berlatih secara penuh dengan tim, namun sulit untuk melihat mereka dimainkan dalam pertandingan ini karena keduanya sudah absen panjang.

Sebagai imbasnya, Nacho akan beraksi sebagai bek tengah lagi bersama Raphael Varane, selagi Rodrygo Vinicius akan mengisi sayap kiri lini serang.

Federico Valverde sudah kembali mendapatkan menit bermain dalam pertandingan kontra Atletico pekan lalu, namun kemungkinan masih belum mendapatkan kesempatan untuk menjadi starter karena ia sudah lama absen.

Di sisi lain, Elche baru saja meraih kemenangan kelimanya musim ini dengan menaklukan Sevilla secara mengejutkan dengan skor 2-1 pada pekan lalu. Itu mengangkat mereka ke posisi ke-17 dengan torehan 24 poin, unggul dua angka dari zona degradasi.

Tim tamu hanya kehilangan Emiliano Rigoni akibat cedera dalam pertandingan ini, setelah Johan Mojica dinyatakan bugar usai pulih dari masalah otot. Sang pemain asal Kolombia pun diharapkan tampil sebagai starter di pos bek kiri.

Sementara itu, Tete Morente lebih ungul ketimbang Josan untuk mengisi sisi kanan lini tengah untuk tim tamu, kemudian Gudo Carrillo dan Lucas Boye diharapkan akan mempertahankan tempatnya masing-masing di starting line-up.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Nacho, Varane, F. Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Rodrygo.

Elche (4-4-2): Badia; Barragan, Calvo, Verdu, Mojica; Morente, Marcone, Guti, Fidel; Carrillo, Boye.

Artikel Tag: Real Madrid, Elche, La Liga





Source link

  • Bagikan