Jack Miller Sebut Pol Espargaro Rider Paling Bersinar di Tes Pramusim

  • Bagikan
e75a909e jack miller sebut pol espargaro rider paling bersinar di tes pramusim


Berita MotoGP: Jack Miller menyebut bahwa Pol Espargaro merupakan pebalap yang tampil paling bersinar dalam tes pramusim MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar.

Tes pramusim ini sekaligus menjadi kesempatan perdana Pol Espargaro menjajal motor Honda. Pasalnya, beberapa tes pramusim yang seharusnya digelar seperti di Valencia, dan Malaysia pada Februari lalu terpaksa dibatalkan akibat pandemi Covid-19.

Rider yang sebelumnya memperkuat tim KTM ini sukses mencatatkan waktu 1 menit 53,183 detik dan belum pernah sekalipun mengalami kecelakaan.

Hal ini pun turut mendapat acungan jempol dari pebalap tim Ducati, Jack Miller, yang menilai kemampuan Espargaro untuk beradaptasi dengan karakteristik berbeda motor Honda sangat baik, apalagi ia telah empat tahun mengendarai motor KTM.

Baca Juga :  Jadwal Pasti MotoGP Indonesia Berpeluang Dirilis Pada Bulan Ini

Miller pun yakin Espargaro bakal menjadi salah satu kandidat pemenang di balapan perdana musim ini di MotoGP Qatar yang akan berlangsung pada 28 Maret nanti.

“Bagi saya, saya rasa Pol telah menjadi yang paling menonjol dari tes ini karena dia memiliki pekerjaan terbesar dari semua orang, berpindah tim pabrikan setelah berada di KTM selama beberapa tahun,” kata Miller sebagaimana dikutip dari laman Motorsport.

“Saya yakin dengan KTM yang memiliki sasis baja dan semuanya, karakteristiknya sangat berbeda pada Honda. Saya rasa dia bisa beradaptasi dengan sangat baik dan dia mencatat waktu putaran yang fantastis.”

Baca Juga :  Miguel Oliveira Kehabisan Kata-Kata Usai Menang di GP Catalunya

“Saya sangat terkejut melihat itu, karena seperti yang telah kita lihat di masa lalu tak semua orang bisa menjinakkan Honda dan saya pikir kita semua berpikir Pol memiliki gaya berkendara yang agresif.”

“Saya pikir jika ada yang bisa melakukannya dia bisa dan saya pikir itu menunjukkan. Dia mengendarai sepeda, jadi semuanya terlihat bagus untuknya,” tukasnya.

Artikel Tag: Jack Miller, Pol Espargaro, MotoGP 2021





Source link

  • Bagikan