Harry Maguire Akui AC Milan Tampil Lebih Oke Ketimbang Man United

  • Bagikan
3c21881e harry maguire akui ac milan tampil lebih oke ketimbang man united


Berita Liga Europa: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu AC Milan dini hari tadi. Maguire mengakui bahwa pada laga itu Rossoneri tampil lebih oke ketimbang timnya.

Manchester United meraih hasil yang mengecewakan pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya saat menjamu AC Milan di Old Trafford, Jumat (12/3) dini hari WIB, The Red Devils hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Pada pertandingan tersebut, tuan rumah sebenarnya mampu unggul lebih dulu usai Amad Diallo yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil mencetak gol pertamanya bagi MU di menit ke-50. Namun kemenangan yang sudah berada di depan mata sirna seketika lantaran Simon Kjaer berhasil mencetak gol penyeimbang di masa injury time babak kedua.

Mengomentari hasil tersebut, Harry Maguire mengakui bahwa Milan pada pertandingan itu mampu tampil lebih baik ketimbang MU. Bukan hanya itu, Maguire juga menyesalkan gol telat yang dicetak oleh Milan yang membuat kemenangan mereka menjadi buyar dalam sekejap.

“Ini jelas mengecewakan untuk kebobolan begitu telat,” ujar Maguire dilansir dari laman resmi UEFA.

“Kami memiliki peluang yang lebih baik di pertandingan ini, jadi meraih hasil imbang jelas sulit diterima. Namun kami akan berusaha lagi dan mencoba mendapatkan hasil yang diinginkan di pertandingan kedua.”

“Mereka [Milan] bermain baik. Kami tidak dalam performa terbaik kami, namun kami memiliki peluang yang lebih baik. Jika kalian melihat lagi pertandingan tadi, sebuah hasil imbang tampak adil, tapi dengan peluang yang kami miliki, kami merasa harusnya bisa menang,” pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, AC Milan





Source link

  • Bagikan