Gagal Tampil Bersinar, Lorenzo Savadori Masih Keluhkan Cedera Bahu

  • Bagikan
fbf7ee12 gagal tampil bersinar lorenzo savadori masih keluhkan cedera bahu


Berita MotoGP: Penampilan Rider Aprilia Racing, Lorenzo Savadori, pada tes pramusim MotoGP 2021 masih jauh dari harapan. Masalah cedera bahu pun ditengarai menjadi penyebab utamanya.

Lorenzo Savadori hanya bisa menuntaskan tes pramusim di posisi ke-25 dengan mencetak catatan waktu terbaik 1 menit 56,168 detik. Hasil ini terbilang sangat jauh berbanding terbalik dengan rekan setimnya, Aleix Espargaro yang berhasil membawa Aprilia menembus enam besar serta membukukan lap time 1 menit 53,971 detik.

Masalah cedera bahu yang belum pulih sepenuhnya diyakini menjadi faktor penghambat Savadori untuk menunjukkan performa terbaiknya.

“Hari pertama sungguh sulit bagi kami. Kami telah mencoba sesuatu yang menarik dengan suhu tinggi, namun saat ban turun dan semua orang memakai ban baru, tidak mungkin bagi saya untuk berkendara dan menekan, juga karena saya memiliki masalah dengan bahu saya,” tutur Savadori sebagaimana dilansir dari laman Motorsport.

Baca Juga :  Modal Bagus Petrucci Jelang MotoGP Aragon 2020

“Masalah terbesar hari pertama adalah ini, bahu saya cukup sakit dan tidak mudah bagi saya untuk mengendarai motor. Tetapi hal positifnya adalah kami bisa membuat kemajuan dalam hal posisi saya di motor. Sekarang saya lebih nyaman, meskipun saya perlu bekerja lebih banyak di area ini.”

Ia masih punya kesempatan dalam tes tes pramusim MotoGP Qatar yang bakal berakhir Jumat (12/3). Sementara seri perdana MotoGP 2021 bakal dihelat pada tanggal 28 Maret, itu artinya Savadori hanya punya waktu dua pekan untuk memulihkan kondisi fisiknya.

Baca Juga :  Terlibat Baku Hantam, Rider Indonesian Racing Dijatuhi Penalti

“Bagaimanapun, (kondisinya) perlu dilihat lebih baik lagi ketika kami pulang. Yang pasti saya akan lebih baik dari saya sekarang, karena bagaimanapun, seiring berjalannya waktu, masalah ini makin menipis dan berkurang.

“Saya tidak tahu apakah saya akan sepenuhnya 100 persen. Tetapi targetnya adalah menjadi yang terbaik,” tukasnya.

Artikel Tag: Lorenzo Savadori, MotoGP 2021, Aprilia Racing





Source link

  • Bagikan