Cari Pengganti Haaland, Dortmund Temani AC Milan Buru Malen dari PSV

  • Bagikan
675b3683 cari pengganti haaland dortmund temani milan buru malen dari psv


Berita Transfer: Borussia Dortmund dikabarkan telah menemani AC Milan dalam perburuan Donyell Malen dari PSV Eindhoven untuk menggantikan Erling Haaland.

Calcio Mercato belum lama ini menyatakan bahwa Malen ternyata masih dalam radar pemantauan Rossoneri. Direktur klub Paolo Maldini dan Ricky Massara masih belum melepaskan pandang mereka terhadap pemain yang menggambarkan rencana masa depan dan ditaksir bernilai 30 juta euro atau Rp480 miliar.

Pemain internasional Belanda tersebut telah mencetak 11 gol dalam 14 pertandingan liga musim lalu saat Eredivisie terhenti akibat virus corona. Sementara itu, musim ini ia membuktikan torehannya sebelumnya bukanlah fatamorgana dengan membukukan 14 gol alam 23 pertandingan liga. Total ia mampu mencatat 2 gol dan 8 umpan bersama PSV di semua kompetisi selama musim 2020-21 ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Fichajes, statistik impresifnya tersebut ternyata lebih dari cukup untuk menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa. Selain Milan, Dortmund juga menaruh minat merekrut striker 22 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang, namun hanya jika Haaland benar-benar meninggalkan klub.

Malen tampaknya lebih dari sekadar pilihan menarik bagi raksasa Bundesliga dan bisa menjadi pondasi baru dalam proyek mereka,namun Rossoneri telah memburunya cukup lama dan memiliki ketertarikan yang lebih konkrit.

Di sisi lain, ESPN baru-baru ini menyebutkan bahwa Chelsea, Manchester United, Manchester City, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain sama-sama tertarik mendaratkan Haaland.

Artikel Tag: Malen, Haaland, PSV, Milan, Dortmund





Source link

  • Bagikan