Valentino Rossi Puas Bisa Tingkatkan Performanya

  • Bagikan
aa62650f valentino rossi puas bisa tingkatkan performanya


Berita MotoGP: Rider Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi mengaku puas bisa meningkatkan performana di tes pramusim MotoGP 2021 hari ketiga, Rabu (10/3).

Valentino Rossi mampu mencatatkan waktu lebih baik dari dua hari sebelumnya. Menunggangi motor balap YZR-M1, Rossi mencatatkan waktu 1 menit 54,618 detik dengan menghuni urutan ke-13.  Catatan tersebut meningkat dari catatan waktu sebelumnya kala menjalani tes pramusim MotoGP hari kedua dengan 1 menit 55,708 detik.

Rider berjuluk The Doctor itu lantas merasa senang dengan pencapaian tersebut meskipun hanya berada di posisi 13.

Baca Juga :  Finis Terakhir di Sachsenring, Maverick Vinales Sebut Motornya Bermasalah

“Kendat saya tak terlalu senang dengan P13, ini adalah hari yang baik karena kami telah meningkat dari dua hari pengujian sebelumnya,” ujar Rossi sebagaimana dilansir dari Sepangracingteam.com.

“Dari time attack dan kecepatan dalam lintasan saya mendapatkan hasil lebih baik. Saya pikir kami melakukannya dengan baik, tapi para pembalap teratas lebih cepat sehingga masih ada beberapa pekerjaan yang harus kami lakukan,” sambung dia.

Rossi mengungkapkan bahwa salah satu faktor yang membuatnya berkembang adalah pembaruan sasis dan penutup mesin baru pada YZR-M1. Ia pun optimistis bisa mencapai hasil lebih bagus lagi lewat evaluasi yang dilakukan.

Baca Juga :  Jelang MotoGP Eropa 2020 Morbidelli Ribut dengan Marquez

“Kami mencoba sesuatu yang baru hari ini dengan sasis dan penutup mesin, yang saya suka karena ini meningkatkan motor. Jadi ini positif. Kami telah meningkat di banyak area, terutama cengkeramannya. Ini sangat menyenangkan. Sekarang kami akan memeriksa data untuk melihat di mana lagi kami dapat mencari peningkatan,” tandasnya.

Artikel Tag: Valentino Rossi, yamaha, MotoGP 2021





Source link

  • Bagikan