Usai Jadi Direktur Teknik MU, Begini Reaksi Darren Fletcher

  • Bagikan
4ad66228 usai jadi direktur teknik mu begini reaksi darren fletcher


Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Darren Fletcher, memberikan komentar terkait jabatan barunya sebagai direktur teknik The Red Devils. Apa kata sang legenda?

Pada Rabu (10/3), Manchester United membuat pengumuman yang mengejutkan di mana mereka untuk pertama kalinya dalam sejarah klub menunjuk seorang direkur sepakbola dan direktur teknis. Untuk posisi sebagai direktur teknis, Darren Fletcher dipercaya untuk mengisi jabatan tersebut.

Nantinya Fletcher akan memiliki tugas dalam mengelola semua hal yang berhubungan dengan teknis tim. Fletcher nantinya akan memberikan berbagai masukan kepada tim utama, tim wanita dan juga tim junior MU terkait teknis permainan di atas lapangan. Bukan hanya itu, Fletcher juga akan memiliki tugas untuk memantau perkembangan pemain muda yang berasal dari akademi MU guna menjaga tradisi mereka dalam mengortbitkan talenta muda ke tim utama. Fletcher juga akan membantu tugas John Murtough [direktur sepakbola] dalam urusan rekutmen pemain.

Sesaat setelah ditunjuk sebagai direktur, Fletcher mengaku sangat bersemangat menjalani profesi barunya tersebut.

“Senang bisa kembali bersama klub dan saya senang bisa mengambil peran baru ini,” ujar Fletcher dilansir dari laman resmi klub.

“Kami bergerak ke arah yang benar dan saya berharap untuk terus bekerja dengan Ole dan tim pelatihnya, dan sekarang dengan John sebagai direktur sepak bola, untuk membantu membawa para pemain muda untuk lebih berkembang dalam hal permainan sepakbola mereka.”

“Sungguh luar biasa melihat semua staf di sini mendorong Man United menuju era kesuksesan,” pungkasnya.

Sebelum menjadi direktur teknik, Fletcher bertugas sebagai asisten manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Artikel Tag: Darren Fletcher, Manchester United





Source link

  • Bagikan