Suzuki Akan Tetap Berlaku Adil Untuk Kedua Pebalapnya

  • Bagikan
070d79e3 suzuki akan tetap berlaku adil untuk kedua pebalapnya


Berita MotoGP : Direktur Suzuki Ecstar yaitu Shinichi Sahara berjanji untuk memberi perlakuan adil kepada kedua pebalapnya, Alex Rins dan Joan Mir. Sahara dan sejumlah petinggi tim membiarkan kedua pebalapnya untuk saling bersaing satu sama lain.

Setelah Joan Mir meraih gelar juara dunia pada musim lalu, popularitasnya memang meningkat dengan pesat. Hal ini membuat fans memprediksi bahwa Mir bisa saja jadi anak emas dalam tim. Akan tetapi, Sahara membantah prediksi tersebut dengan tegas. Filosofi dalam timnya tidak pernah seperti itu (menganakemaskan satu pebalap tertentu).

Baca Juga :  Marc Marquez Ungkap Kelemahan Motor RC213V 2021

“Di Suzuki, filosofi kami adalah tidak menunjuk pembalap nomor satu dan nomor dua. Bahkan saat kami mempunyai debutan, kami memperlakukannya seperti seniornya,” ucap Sahara saat diwawancara oleh media setempat.

“Tahun lalu Joan dan Alex adalah rival. Tapi mereka saling menghormati satu sama lain. Di waktu bersamaan, keduanya saling mendorong untuk mencapai hasil yang lebih baik. Kami ingin mengusung semangat dan atmosfer ini lagi pada 2021,” pungkas pria asal Negeri Sakura itu.

Baca Juga :  Gagal Naik Podium di Jerez bikin Nakagami Teteskan Air Mata

Daripada memberi perlakuan spesial pada satu pebalap, Sahara lebih baik memberi motivasi kepada kedua pebalapnya agar sama-sama tampil bagus. Mengingat ia tidak punya tim satelit, hasil yang diperoleh Mir dan Rins akan sangat krusial untuk poin di klasemen konstruktor. Sahara tentunya ingin melihat tim untuk bisa bersanding dengan pabrikan lain seperti Honda, Ducati, ataupun Yamaha.

Artikel Tag: Suzuki, joan mir, Alex Rins





Source link

  • Bagikan