Suarez semakin mendekati Messi di daftar pencetak gol terbanyak La Liga

  • Bagikan
aed26c08 suarez makin mendekati messi di daftar pencetak gol terbanyak la liga


Berita Liga Spanyol: Luis Suarez semakin mendekati perolehan gol mega bintang Barcelona, Lionel Messi di daftar pencetak gol terbanyak hingga sejauh ini di musim 2020/21. Striker internasional Uruguay tersebut telah menorehkan 18 gol .

Luis Suarez memang tidak menyajikan penampilan terbaiknya saat Atletico Madrid menundukkan Athletic Bilbao dengan skor 2-1, namun striker 34 tahun tersebut mengkonversi penalti di babak kedua yang cukup untuk mengamankan tiga poin sempurna bagi timnya.

Ia memang tidak banyak menebar ancaman di depan gawang Bilbao yang dijaga kiper Unai Simone, namun di awal babak kedua ia dijatuhkan oleh Unai Nunez di dalam kotak penalti dan ia tampil menjadi eksekutor dan sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Seperti dilansir Marca, gol tersebut merupakan yang ke-18 di La Liga musim ini, dan membuatnya hanya terpaut satu gol dari Lionel Messi yang telah menyarangkan 19 gol dan sementara memimpin daftar pencetak gol terbanyak.

Sebelumnya Suarez sempat mengalami paceklik dalam empat pertandingan La Liga namun ia kembali menyarangkan gol saat melawan Real Madrid di akhir pekan lalu di mana Atletico Madrid ditahan imbang 1-1, kini ia melanjutkannya di pertandingan melawan Bilbao.

Satu gol lainnya di laga melawan tim besutan Marcelino tersebut disumbangkan oleh Marcos Llorente di babak pertama. Tambahan tiga poin semakin mengukuhkan posisi Los Roijiblancos di puncak klasemen yang saat ini unggul enam poin dari peringkat kedua, Barcelona.

Artikel Tag: Suarez, Lionel Messi, La Liga





Source link

  • Bagikan