Sinopsis Film Korea Changing Partners

  • Bagikan
29652a18 film changing partners 169

CR — Changing Partners merupakan salah satu film Korea yang menyoroti perselingkuhan dalam kehidupan rumah tangga. Film yang juga dikenal dengan judul Love Now menggambarkan perselingkuhan dari dua pasangan suami istri. Berikut sinopsis film Changing Partners (Love Now).

Changing Partners mengisahkan dua pasangan suami istri yang memiliki situasi bertolak belakang. Yu-na (Uhm Jung-hwa) dan Min-jae (Park Yong-woo) telah menikah tiga tahun setelah berpacaran empat tahun.

Sehari-hari, Yu-na bekerja sebagai konsultan fesyen dan memiliki karakter sangat berani serta penuh hasrat. Sedangkan Min-jae bekerja sebagai pengusaha hotel yang humoris sekaligus sentimental. Kehidupan pernikahan mereka hangat walau kondisi keuangannya tak terlalu baik.

Pasangan lainnya adalah Young-jun (Lee Dong-gun) dan So-yeo (Han Chae-young). Dari luar, pasangan ini amat dikagumi dan bisa membuat iri banyak orang. Young-jun merupakan pekerja keras dan pengusaha sukses. Sementara itu, So-yeo merupakan desainer ternama.

Baca Juga :  Twitter Kunci Akun Trump dan Ancam Tutup Permanen

Kendati demikian, Young-jun dan So-yeo sejatinya hanya pasangan suami istri secara hukum. Mereka tak memiliki kehidupan pernikahan seperti suami dan istri pada umumnya.

Kedua pasangan ini pun bertemu dalam pembukaan bar wine teman mereka. Situasi sempat memanas di antara Yu-na dan Young-jun terkait pilihan fesyen. Situasi itu kemudian berlanjut pada Young-jun yang akhirnya menjadi klien Yu-na.

Di sisi lain, So-yeo secara tak sengaja bertemu Min-jae dalam perjalanan dinas di Hong Kong. Pertemuan itu membuatnya sadar mereka memiliki kesamaan terkait seni. Hatinya pun mulai tersentuh dengan hal-hal yang dilalui bersama Min-jae.

Situasi serta pertemuan tak sengaja itu membuat Yu-na dan Min-jae serta Young-jun dan So-yeo melakukan hal yang tak pernah mereka perkirakan. Kehidupan pernikahan mereka penuh dengan ketegangan satu dengan yang lain.

Baca Juga :  Khutbah Jumat PDF : Ibu Rumah Tangga Idaman

Changing Partners (Love Now) merupakan film yang diarahkan Sutradara Jung Yoon-so yang mengarahkan film Love , In Between (2010) dan My Wife Got Married (2008).

Sementara itu, film ini ditulis Kim Seon-mi yang juga terlibat dalam penulisan naskah film Seducing Mr. Perfect (2006), Hot for Teacher (2006), serta drama I’m not a Robot (2017) dan Shine or Go Crazy (2015).

Changing Partners pertama kali tayang di Korea pada 15 Agustus 2007. Film khusus dewasa ini mendapatkan US$7,6 juta dari penayangan box office kala itu.

(chri/bac) cnnindonesia

  • Bagikan